Eyebrow Pencil

Jenis ini yang paling familiar dikalangan kita. Minasan tentu pernah melihat atau menggunakan pensil alis untuk membentuk alis yang rapi dan sempurna. Penggunaan pensil alis juga mudah, karena bentuknya menyerupai pensil. Minasan bisa menggunakannya seperti sedang mewarnai. Beberapa pensil alis warnanya tidak terlalu tajam, sehingga untuk mendapatkan hasil yang bold, Minasan terkadang perlu beberapa kali menggoreskannya di alis.
source: http://www.fashionm.com/cosmetics/makeup/pensil-alis-viva
source: https://www.tokopedia.com/domidoki/etude-house-drawing-eye-brow-pencil

Eyebrow Gel

Nah, yang satu ini termasuk inovasi baru. Jika Minasan menginginkan hasil alis yang tajam dan berwarna pekat, eyebrow gel adalah pilihan yang tepat. Ada beberapa jenis eyebrow gel, yang paling umum adalah berbentuk tube, Minasan perlu ekstra hati-hati saat menggunakan ini. Selanjutnya ada dalam bentuk wadah seperti eyeliner gel dengan tekstur yang lebih padat.
source: http://phoenixbeautylounge.com/nyx-eyebrow-gel/
source: http://www.eyeslipsface.com/studio/eyes/eyebrows/eyebrow_kit

Eyebrow Mascara

Jenis yang satu ini bisa dibilang sama seperti eyebrow gel. Teksturnya mirip namun, kegunaannya sedikit berbeda. Jika eyebrow gel memberikan intensitas warna yang pekat, eyebrow mascara berfungsi untuk menahan rambut alis agar tidak berantakan. Jika ingin tampilan yang natural, gunakan eyebrow masacara tanpa menambahkan produk lainnya. Selain itu, ada dua tipe eyebrow masacara, yaitu yang bening dan berwarna.
source: http://www.theisabellee.com/2013/05/k-palette-real-lasting-eyebrow-mascara.html

Eyebrow Powder

Produk yang satu ini bertekstur seperti eyeshadow. Penggunaannya sama seperti eyebrow gel yang membutuhkan kuas.
source: http://www.ardelllashes.com/product/127
Jangan lupa untuk menambahkan eyebrow mascara setelah menggunakan ini.
Itu dia jenis-jenis produk untuk membentuk alis yang rapi dan cantik. Pilih sesuai kebutuhan Minasan, ya!