Tidur

Salah satu kebiasaan wanita yang dilakukan di kamar adalah tidur. Tidur merupakan hal yang menyenangkan. Di kamar, kamu dapat tidur dengan posisi apapun tanpa mengganggu orang lain. Melepas lelah setelah sekian lama berkativitas dengan segala kepenatan. Setelah beristirahat dengan cukup, tenaga dan pikiran menjadi pulih dan segar kembali.

source: https://www.vemale.com


 

Bersih-Bersih Kamar

Kegiatan yang satu ini memang bermanfaat. Membersihkan kamar adalah hal wajib, terlebih jika kamu termasuk orang yang rapi. Mengganti seprei, sarung bantal dan sarung guling secara berkala adalah hal yang seharusnya rutin dilakukan, agar tidur lebih nyaman. Sebagian besar wanita menginginkan kamar yang bersih dan rapi. Memindahkan posisi ranjang atau lemari pakaian kadangkala dilakukan oleh sebagian wanita agar mendapatkan suasana kamar yang lebih nyaman.

source: https://www.optidaily.com


 

baca juga

Melakukan Hobi

Kamar adalah tempat paling enak untuk 'me time'. Kamu dapat melakukan apa saja di kamar termasuk menyalurkan hobi. Kamu dapat membaca buku, membaca komik, mendengarkan musik, bernyanyi atau apa saja yang akan membuatmu senang. Kebiasaan wanita ini termasuk salah satu pelepas stres yang cukup manjur dan mudah diterapkan.

source: http://www.peeblessilverband.com


 

Bereksperimen dengan Make Up

Wanita memang paling suka bereskperimen, terutama dengan make up. Tanpa makeup, sebagian besar wanita merasa tidak percaya diri. Oleh sebab itu, ketika sedang sendirian di kamar, biasanya wanita memulai aksinya dengan mencoba berbagai jenis dandanan yang belum pernah diaplikasikan pada wajah. Mulai dari bedak, lipstik, eyeshadow, maskara, blush on hingga ke merek terbaru.

source: https://www.vemale.com


 

baca juga

Mengecek Gadget

Mengecek media sosial adalah kebiasaan wanita yang sering dilakukan di kamar. Kamu dapat mengecek media sosial tanpa diganggu oleh orang lain. Selain chatting tentu kamu dapat melakukan berbagai kegiatan dengan gadgetmu. Berbagai aplikasi juga dapat kamu mainkan untuk mengisi waktu luangmu di kamar. Dengan gadget, tentu waktu menjadi tak terasa, terlebih jika kamu mempunyai kamar yang nyaman.

source: http://www.hipwee.com