Apa Itu Milia?
Basically, Milia merupakan masalah kulit yang kerap dialami oleh bayi baru lahir dan juga orang dewasa. Milia akan membuat penderitanya mempunyai benjolan-benjolan kecil pada area wajahnya, ladies.

 

source: http://www.webmd.com



Apa saja Gejala Milia?
Gejala dari Milia ialah timbulnya bintil-bintil atau benjolan-benjolan berwarna putih pada kulit wajah seseorang. Milia biasaya muncul pada area pipi, hidung, dan juga dagu, Beautynesian. Selain itu, meskipun sekilas mirip dengan jerawat, Milia berbeda dengan jerawat, ladies, karena Milia tidak seperti jerawat yang dapat menimbulkan peradangan pada kulit kamu.
 

source: http://www.healthline.com
baca juga
source: http://www.clinicaladvisor.com



Apa sih Penyebab Milia?
Nah, sebenarnya apa sih yang menyebabkan Milia? Pada dasarnya, Milia dapat timbul ketika zat keratin ataupun sel-sel kulit mati terjebak pada lapisan dalam permukaan kulitmu, ladies. Selain itu, timbulnya Milia juga kerap dihubungkan oleh beberapa kondisi kulit, seperti kulit yang terbakar serta kerusakan kulit akibat penggunaan krim steroid dan paparan sinar matahari dalam waktu yang panjang.
 

source: https://greatist.com
baca juga



Apakah Milia Berbahaya?
The good news is Milia tidak berbahaya, ladies. Jika Milia terjadi pada bayi, sebenarnya tindakan pengobatan tidak perlu dilakukan,lho, karena Milia pada kulit wajah bayi ini akan hilang setelah beberapa minggu. Di sisi lain, Milia yang terjadi pada orang dewasa akan hilang secara sendirinya dalam beberapa bulan. Namun, jika Beautynesian tidak merasa percaya diri karena adanya Milia di wajah, kamu bisa melakukan tindakan khusus untuk mengatasi Milia dan membuat wajah kamu mulus seperti sedia kala, ladies.
 

source: http://theskiny.com