Tips 1: Pilih Skinny Jeans

Kaki tidak sejenjang supermodel terkadang membuat kita tidak percaya diri. Tubuh akan terlihat lebih gemuk dan pendek apabila kita tidak memilih celana yang tepat. Nah, untuk kamu yang mungkin merasakan hal ini, kamu bisa memilih celana jeans sesuai bentuk tubuh yang memiliki bentuk mengecil di bagian bawahnya seperti skinny jeans.

Skinny jeans dapat membuat kakimu terlihat lebih ramping. Sebaiknya hindari celana jeans yang melebar di bagian bawah seperti flare jeans yang hanya akan membuat pahamu terlihat lebih besar dan tubuh semakin pendek.
source: https://www.missguided.co.uk


 

Tips 2: Hindari Warna Terang

Untuk membuat kakimu terlihat lebih panjang dan jenjang, sebaiknya hindari penggunaan jeans dengan warna-warna terang. Warna terang hanya akan semakin mempertegas bentuk kakimu dan gagal membuat tubuhmu ramping. Sebaiknya pilih celana jeans dengan warna-warna cenderung gelap dan 'aman'. Warna-warna tersebut adalah hitam, biru navy, dan merah marun atau cokelat tua apabila memungkinkan.
source: https://www.amazon.de


 

baca juga

Tips 3: Pilih Celana Berpinggang Tinggi

Memilih celana jeans sesuai bentuk tubuh juga tidak bisa sembarangan, ladies! Apabila kamu ingin terlihat lebih tinggi atau memiliki bentuk kaki yang terlihat lebih panjang, kamu juga harus memperhatikan bentuk potongan jeans tersebut. Apakah jeans yang akan kamu pilih memiliki bentuk pinggang yang tinggi atau rendah?

Potongan pinggang pada sebuah celana jeans juga menentukan bentuk tubuhmu nanti. Ada baiknya apabila kamu memilih celana jeans berpotongan pinggang tinggi atau high waisted. Celana macam ini akan membuat kakimu lebih jenjang!
source: https://id.pinterest.com