Park Bo Young


Kasus bullying kadang terjadi dengan berbagai alasan yang tidak wajar ya, Beautynesian. Aktris berwajah imut ini memang sudah memulai karirnya sejak masih di bangku sekolah. Saat ia masuk SMA, teman-temannya mem-bully Bo Young karena dia adalah seorang artis. Selain secara fisik seperti menabraknya dengan sengaja, ia juga terkadang di-bully secara verbal. Yang terparah adalah ada yang sengaja menaruh sampah di tempat duduknya. Jahat sekali ya!
 
source: https://www.dramafever.com/news/park-bo-young-explains-not-being-on-social-media-and-how-malicious-comments-affect-her/


 

BoA
Pecinta K-Pop pasti mengenal Queen of K-Pop yang satu ini. Sama seperti Park Bo Young, penyanyi cantik ini juga memulai debutnya di usia muda. Saat BoA harus memanjangkan rambutnya karena tuntutan karier, seniornya justru mem-bully dirinya. Karena tidak tahan dengan perlakuan tersebut, ia memilih untuk melanjutkan sekolahnya ke luar negeri.
 
source: http://bsnscb.com/boa-wallpapers.html


 

baca juga

Kang Ha Neul


Percaya enggak jika aktor tampan bertubuh atletis ini pernah memiliki tubuh yang gemuk? Karena kondisisi fisiknya tersebut, Kang Ha Neul pernah menjadi korban bullying lho. Teman-temannya bahkan tega memakan bekal makanan miliknya dan berkata bahwa mereka melakukan hal tersebut agar ia enggak semakin gemuk. Tapi, ia kemudian melakukan diet ketat dan akhirnya memiliki tubuh idaman hingga saat ini.
 
source: http://www.kpopstarz.com/tags/kang-ha-neul


 

Kangnam 


Salah satu yang mungkin menyebabkan kamu di-bully adalah jika kamu adalah blasteran. Kangnam berdarah setengah Korea dan setengah Jepang dari ayahnya. Karena darah blasterannya ini, ia di-bully di sekolah. Ia bahkan pernah mengalami patah tulang akibat di-bully oleh teman-temannya. Kasian sekali kan, Beautynesian!
 
source: https://www.allkpop.com/article/2017/06/kangnam-officially-signs-with-new-agency-rd-entertainment


 

baca juga

Jeon SoMi


Artis yang pernah di-bully selanjutnya adalah penyayi cantik Jeon Somi. Sama seperti Kangnam, anggota girl group I.O.I ini juga di-bully karena darah blasterannya. Karena ia terlihat berbeda dari yang lain, teman-temannya menjauhinya. Dari wajahnya memang terlihat tidak seperti orang Korea, ya. Ayah SoMi adalah orang keturuan Belanda-Kanada. 
 
source: https://onehallyu.com/topic/462743-star1-interview-jeon-somi-%E2%80%9Cchallenges-i%E2%80%99m-done-with-audition-programs-now%E2%80%9D/

Itu dia 5 artis Korea yang pernah dibully. Untuk kamu yang juga pernah di-bully, jangan menyerah untuk melewatinya ya. Buktinya para artis ini juga bisa membuktikan kalau bullying enggak menghalangi kita untuk jadi orang yang berprestasi!