Sparkly Rose Gold Earrings

Beautynesian sudah melihat drama Bride of the Water God? Di drama ini ada Shin Se Kyung sebagai Yoon So Ah, pemeran utama wanita.  Di episode 3 dia tampak mengenakan anting sparkly rose gold earrings. Anting ini layak dong menjadi salah satu trend anting 2017 berkat Shin Se Kyung? Di Global Market harganya dibanderol sekitar 437,920 ₩. 

source: http://www.kdramastyle.com


 

baca juga

Minimalist Circular Ring Shape Earrings

Kalau yang satu ini bentuknya sesuai namanya, minimalis. Bentuknya memang sederhana dan simpel tapi tetap elegan untuk acara formal atau semi formal. Model seperti ini sih cocok untuk yang mempunyai leher jenjang. Kalau harganya terjangkau sekali. Di sebuah online shop dijual kisaran Rp59.000 saja. 

source: http://www.grosirfashiononline.com


 

Alloy and Rope Pure Color Earrings

Trend anting 2017 juga tidak luput dari anting berbahan alloy dan rope ini. Untuk anting model satu ini memang butuh perawatan ekstra. Bahan alloy mudah teroksidasi jadi harus dihindarkan dari parfum, hair spray, aseton, kosmetik, kolam renang, deterjen, dll agar tidak mudah kusam. Selain itu bahan rope juga mudah lusuh, kusut atau kotor.
source: http://www.asujewelry.com


 

baca juga

Pom Pom Earrings

Pom pom masih menjadi bagian trend anting 2017. Namun, bentuknya makin bervariasi. Bahkan warnanya juga lebih cerah atau memadukan warna-warna pelangi. Uniknya, model pom pom juga bisa mempercantik hijab kamu lho! Untuk yang berhijab kamu bisa pilih model pom pom yang lebih besar dan panjang.

source: https://www.aliexpress.com


 

Minimalist Diamond Earrings

Meskipun dikatakan minimalis, namun anting satu ini tetap membuat penampilan kamu glamour dalam acara formal. Model anting berbeda untuk sisi telinga kiri dan kanan ini memang menjadi salah satu trend anting 2017 juga. Bahkan di drama-drama Korea terbaru banyak juga artis yang mengenakan model anting seperti ini. 

source: http://www.grosirfashiononline.com


 

Pineapple Tree Earrings

Pineapple tree earrings dengan warna cerah dan ceria ini pas sekali untuk menemani musim panas kamu. Warna-warna seperti ini memang benar-benar mewakili summer yang identik dengan warna-warna cerah. Terlebih bentuk nanas, akan mengingatkanmu selalu pada suasana pantai di negara tropis. 
 

source: http://www.grosirfashiononline.com


 

Minimalist Flowers Earrings

Anting berbetuk bunga ini memiliki bahan dasar berupa cuprum atau tembaga. Bentuk bunga untuk sebuah anting memang terdengar biasa saja, namun jika kamu memakai anting satu ini pasti penampilan kamu jadi cute bak artis Korea. 

source: http://www.grosirfashiononline.com


 

Round Shape Long Earrings

Long earrings yang mulai menjadi trend sejak akhir tahun kemarin masih menjadi trend anting 2017. Salah satu bentuk long earrings yang bisa kamu pilih adalah round shape long earrings ini. Anting ini terbuat dari bahan alloy, zircon dan pearl.

source: http://www.grosirfashiononline.com


 

Tassel Butterfly Earrings

Selain bunga, bentuk anting lainnya yang selalu menjadi favorit adalah butterfly atau kupu-kupu. Trend anting 2017 juga masih memanfaatkan bentuk dasar kupu-kupu ini. Bahannya juga bervariasi, bisa cuprum, yarn, alloy atau crystal.

source: https://www.aliexpress.com