Rum Raisin

Buat kamu yang bosan dengan rasa es krim yang itu-itu aja, rasanya wajib untuk mencicipi es krim Baltic rasa rum raisin. Kabarnya, rum raisin menjadi salah satu rasa favorit para pengunjung kedai es krim ini. 

source: https://www.instagram.com


 

Green Tea

Buat kamu pecinta rasa green tea, tak ada salahnya untuk mencoba es krim Baltic rasa green tea yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Es krim dengan tekstur yang lembut ini rasanya sayang untuk dilewatkan.

source: https://www.instagram.com


 

baca juga

Mocca

Pecinta kopi? Cobalah es krim Baltic rasa mocca. Perpaduan kopi dan susu pada es krim ini sangatlah pas. Satu es krim saja rasanya tak cukup deh Ladies.  

source: https://www.instagram.com


 

Es Puter

Ini menjadi salah satu es krim Baltic favorit banyak orang. Sebab, dalam 1 cup ice cream, kamu sudah dapat mencicipi 3 rasa es krim yang berbeda.  Buat kamu yang menyukai durian, kamu bisa mencicipi es krim durian sekaligus rasa melon dan juga nangka. Menarik bukan?

source: https://www.instagram.com
baca juga

Nah, buat kamu pecinta es krim, rasanya wajib mendatangi kedai es krim legendaris ini. Berbagai aneka rasa lainnya seperti peppermint, kacang hijau, kacang merah, kopyor, alpukat, vanilla, mocca, coklat, fruit mix,peanut butter, dan nougat juga wajib kamu coba jika bertandang ke kedai ini. Soal harga, tak perlu khawatir kok Ladies, dengan uang Rp10 ribu rupiah, kamu udah bisa mencicipi dua hingga 3 jenis rasa es krim yang berbeda. Murah bukan?