Vitamin C memiliki banyak khasiat bagi kulit, mulai dari mendorong produksi kolagen untuk mencegah tanda penuaan, hingga mencerahkan kulit yang kusam akibar paparan sinar matahari. Semua manfaat inipun bisa kamu dapatkan melalui penggunaan serum vitamin C Hanasui.


Kemasan dan Formula

Serum vitamin C Hanasui memiliki kemasan botol kaca dengan tutup yang dilengkapi pipet tetes kecil. Pipet ini bisa kamu gunakan untuk mempermudah penggunaan serum pada wajah. Formulanya pun berbentuk cair, seperti serum pada umumnya, sehingga mudah diserap oleh kulit. Harganya pun sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp20.000an saja!
 

source: http://enyrichavictiari30.blogspot.co.id/


Menangkal Tanda-tanda Penuaan

Penggunaan serum vitamin C secara rutin bisa menghalau garis halus dan keriput pada wajah karena ternyata, vitamin C yang kaya akan antioksidan bisa membantu produk kolagen. Kolagen sendiri merupakan protein yang membantu menjaga penampilan kulit agar terlihat lebih muda dan elastis. Selain itu, kandungan vitamin C pada serum juga bisa membantu menyamarkan noda hitam pada wajah, sehingga kulit wajah bisa terlihat lebih merata.

source: https://www.tokopedia.com
<baca juga>


Cara Penggunaan

Agar kamu mendapatkan hasil optimal, gunakan serum vitamin C Hanasui secara rutin dan usapkan pada bagian wajah hingga leher yang sudah dibersihkan. Perlu diingat juga, gunakan serum ini sebelum kamu menggunakan rangkaian produk skin care lain agar penyerapannya lebih maksimal!
 

source: http://caca.co.id/