Jaket/Coat Yang Nyaman Dan Sesuai

Kalau kamu berencana untuk traveling ke negeri Jepang atau Korea, pastikan sebelumnya melakukan cek musim dan cuaca di sana terlebih dahulu. Hal ini untuk menghindari salah kostum dan membuat gaya hijab traveling-mu sesuai dengan kondisi cuaca dan musim di sana. Untuk itu, bawalah jaket atau coat yang sesuai. Pasalnya, negara empat musim terkadang memiliki cuaca yang tidak menentu. Nah, kamu bisa membawa coat yang nyaman dan berwarna cerah serta memadukannya dengan outfit yang juga cantik.

source: https://www.instagram.com/ameliaelle/

Seperti gaya hijab traveling Rizky Amelia yang satu ini. Saat ke Jepang beberapa waktu lalu, ia memilih coat tipis yang cocok dipakai untuk musim semi atau gugur, yang dipadukan dengan rok berwarna peach serta atasan abu-abu. Tak lupa ia menambahkan sebuah topi baret cantik berwarna senada. Sling bag kulit cokelat dan sneakers yang berpadu dengan kaus kaki berwarna senada dengan atasan.

baca juga
source: https://www.instagram.com/ameliaelle/
Gaya hijab traveling Rizky Amelia saat berkunjung ke Korea ini juga bisa kamu tiru, lho! Jaket yang cocok dipakai saat musim dingin atau musim gugur yang dipadu dengan sweater berwarna cerah dan skinny jeans serta boots dan sling bag berwarna gelap. Untuk mengimbangi warna cerah pada atasan, ada tambahan knit scarf yang cantik!

 

Hijab Street Style

Berkunjung ke Jepang kurang rasanya apabila kamu tidak membawa outfit unik. Jepang yang terkenal dengan street style fashion yang unik memungkinkan kamu untuk membawa pakaian yang unik juga. Seperti gaya hijab traveling Amelia yang satu ini. Ia menonjolkan sisi unik dengan celana navy stripe dan oversized denim jacket serta clutch lucu!
source: https://www.instagram.com/ameliaelle/
baca juga
Selain itu, Amelia juga memilih outfit dengan warna senada yakni nude pada outer yang memiliki aksen flare di lengan dan celana dan melengkapinya dengan sneakers putih.
source: https://www.instagram.com/ameliaelle/


 

Nude Coat

Apabila kamu merasa kurang percaya diri dengan warna-warna cerah namun enggan memakai warna gelap, maka nude adalah warna yang paling aman untuk gaya hijab traveling. Kamu bisa memilih warna nude untuk coat yang akan kamu bawa. Padukan dengan atasan berwarna netral, jeans dan boots, serta sling bag cantik. Kamu juga bisa membawa scarf untuk menghangatkan dirimu dalam cuaca dingin!
source: https://www.instagram.com/ameliaelle/


 

source: https://www.instagram.com/ameliaelle/