Gunakan overall yang fit body

Saat ingin tampil dengan style overall, para hijabers bertubuh pendek perlu cermat dalam memilih overall yang akan dipakai. Untuk memilih overall, kamu dapat menggunakan overall yang pas di badan sehingga tidak membuat badan kamu terlihat tenggelam. Padukan juga dengan high dunk shoes untuk menambah tinggi badanmu.

source: http://biutifa.com


 

Padukan dengan kaos atau kemeja bermotif stripe vertikal

Jika kamu tidak memiliki overall yang fit body, atau tidak percaya diri dengan overall yang pas di badan, pilihlah kaos atau kemeja bermotif garis-garis vertikal untuk memberi kesan jenjang pada badanmu. 

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Overall dengan model suspender

Overall dengan tali yang panjang seperti suspender juga dapat menjadi solusi tampil modis untuk para hijabers bertubuh pendek. Jangan lupa untuk memadukannya dengan kaos atau kemeja bermotif dengan pola vertikal, ya!

source: https://www.pinterest.com


 

Padukan dengan heels

Terakhir, jika kamu ingin menggunakan overall dengan bagian celana yang melebar seperti celana palazzo atau kulot, padukanlah dengan heels atau wedges. Selain itu, kamu juga dapat mengakali style kamu dengan memotong atau menggulung bagian celana menjadi sedikit tinggi sehingga kakimu terkesan semakin jenjang.
source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah beberapa tips yang dapat kamu coba untuk dapat tampil modis dan stylish dengan overall. Kamu juga dapat mencoba mencari overall bermotif garis-garis vertikal untuk kesan jenjang yang lebih tegas. Semoga bermanfaat, ya!