Motif atau Polos?

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan saat memilih kulot adalah dengan menentukan jenis kulot yang ingin kamu gunakan. Apakah kulot bermotif atau polos? Keduanya dapat kamu gunakan dengan memperhatikan beberapa hal.
  1. Jika kamu ingin menggunakan kulot polos, pilihlah kulot dengan warna gelap atau lembut. Kulot ini cocok untuk dipadukan dengan atasan motif atau polos dengan warna senada.
  2. Jika kamu menginginkan kulot dengan motif, pilihlah motif dengan gambar kecil-kecil agar kulot kamu tidak terlalu lebar.
  3. Untuk kulot motif minimalis, pilihlah kulot stripes vertical yang akan memberi kesan kaki lebih panjang dan jenjang.
source: https://www.pinterest.com


 

Padukan dengan Long Sleeve Crop Tee

Hindari atasan yang panjang agar tampilan kamu tidak menumpuk dan mengesankan tubuh yang lebih besar. Sebaliknya, pilihlah atasan dengan model high level waist untuk memberi efek jenjang pada pakaianmu.

source: https://www.pinterest.com
baca juga

Mix and Match dengan Outer Kekinian

Menggunakan bolero atau jaket kulit akan membuat tampilan kulot kamu semakin modis dan stylish. Pilihlah outer yang nyaman dikenakan. Untuk outer dengan bahan tebal, pilihlah yang memiliki potongan pendek. Jika kamu ingin menggunakan outer panjang, pastikan outer kamu berbahan tipis, ya!

source: https://www.pinterest.com


 

Sandingkan dengan Alas Kaki Hak Tinggi

Terakhir, untuk postur yang lebih jenjang, pastikan kamu menggunakan alas kaki dengan hak yang tinggi, seperti heels, wedges, atau pumps. Memilih alas kaki yang tepat sangat penting agar kamu tidak terlihat semakin pendek dengan kulotmu.

source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah beberapa tips untuk tampilan kekinian dengan celana kulot khusus untuk kamu para hijabers bertubuh gemuk. Semoga bermanfaat, ya!