Denim Motif Dress

Untuk tampilan cantik dengan denim, kamu dapat membuat dress dengan menggunakan bahan denim bermotif. Motif pada denim dapat kamu buat dengan mencetaknya sendiri di percetakan kain. Dijamin, style kamu akan terlihat semakin anggun dan cantik.

source: https://www.pinterest.com


 

Dress Denim Satin

Memadukan denim dan bahan satin dapat menjadikan dress kamu semakin anggun dan menawan. Sebagai contoh, kamu dapat memadukannya dengan potongan denim di bagian atas dan satin di bawah. Jangan lupa tambahkan aksen kancing mutiara untuk model dress yang lebih cantik.

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Layer Denim Dress

Nah, untuk tampilan dress yang full denim, kamu dapat membuatnya dengan potongan layer. Potongan ini dijamin akan membuat kamu lebih menawan dengan efek diagonal pada layer yang cantik. Cocok banget untuk digunakan menghadiri pesta atau ke kantor.

source: https://www.pinterest.com


 

Shirt Denim Dress

Kemudian, kamu dapat membuat dress denim dengan model kemeja panjang untuk digunakan saat bekerja di kantor atau rapat dengan client. Padukan dress ini dengan sabuk atau pita pada bagian pinggang untuk menambah kesan manis.

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Denim Party Dress

Untuk tampilan anggun denim hijabers saat ke pesta, kamu dapat membuat dress yang dipadukan dengan beberapa bahan lain seperti jacquard atau double hycon. Kamu dapat membuat dress yang cantik dengan model rok mengembang. Dijamin cocok banget untuk dipakai ke pesta.

source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah beberapa style denim hijabers yang dapat membuat tampilan kamu semakin modis dan anggun. Kira-kira style mana yang paling kamu suka, ya?