Kaos Oversized dan Celana Jogger

Style oversized hijab yang pertama dari Indah Nada Puspita adalah perpaduan dari kaos oversized dan celana jogger. Style ini cocok banget untuk dipakai saat bersantai atau pergi hangout dan bermain bersama teman-teman. Dijamin nyaman banget dipakai, jadi kamu tidak perlu takut merasa gerah karena kaos yang kebesaran akan membuat sirkulasi udara di pakaianmu lebih baik.
source: https://www.pinterest.com


 

Jaket Oversized dan Celana Skinny

Yang kedua, kamu dapat memadukan jaket kebesaran kamu dengan celana skinny, atau celana pensil. Dengan padu padan ini dijamin jaket yang kebesaran akan menyamarkan celana pensil yang terlihat ketat dipakai. Selain itu, nyaman banget untuk dipakai saat berlibur ke tempat dingin atau luar negeri, lho!

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Oversized Coat

Ketiga, kamu dapat mencoba manggunakan oversized coat yang disandingkan dengan basic pants atau skinny pants non jeans untuk tampilan ke kantor yang lebih klasik dan elegan. Selain itu, style ini juga fleksibel untuk digunakan saat kamu berlibur, lho! Kamu hanya perlu memperhatikan baju yang dipakai dan sepatu yang digunakan.

source: https://www.pinterest.com


 

Oversized Tunic

Kemudian, kamu juga dapat menggunakan tunik kebesaran untuk dipadukan dengan celana panjang atau rok. Jika kamu memilih memadukannya dengan rok, kamu dapat memilih rok span atau rok rimpel. Namun, khusus untuk rok rimpel, kamu dapat memasukan sedikit bagian bawah tunik agar tampilan kamu tidak terlihat menumpuk.

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Oversized Kimono Outer

Terakhir, oversized outer juga dapat menjadi item cantik untuk tampilan kekinian dengan style oversized hijab. Memilih outer dengan ukuran yang kebesaran tidak akan membuat style kamu terlihat aneh, sebaliknya kamu akan terlihat semakin modis dan kekinian. 

source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah beberapa style hijab oversized ala Indah Nada Puspita yang dapat kamu coba! Kira-kira style mana yang paling kamu suka, ya?