Awal Karir Yuna

Yuna telah bermusik dari tahun 2006. Dengan berkeliling dari cafe ke cafe, Yuna hijabers Malaysia, mampu menarik perhatian melalui gaya bermusiknya serta penampilannya. Tentu bagi beberapa orang, muslim merupakan salah satu "halangan" untuk dapat berkarir di dunia musik, entertainment. 

Namun, Yuna tidak berhenti begitu saja. Terbukti sampai saat ini Yuna telah menjadi salah satu musisi internasional yang telah memiliki berbagai prestasi, antara lain berkolaborasi dengan artis internasional Usher, serta telah diundang ke acara The Tonight Show, salah satu talkshow terkenal dunia. 

source: https://id.pinterest.com


 

Prestasi Yuna di Dunia Internasional

Yuna hijabers Malaysia ini tentu telah mengukuhkan namanya di dunia internasional dengan beberapa prestasi. Yuna telah beberapa kali menjadi nominator di Anugerah Muzik Award, salah satu penghargaan musik bergengsi di Malaysia. Tidak hanya di Malaysia,

Yuna juga menjadi nominator di MTV Europe Music Awards tahun 2012, 2014, dan 2016. Semuanya ditempatkan oleh album self-titled, Yuna. Selain itu, Yuna juga sempat menjadi nominator pada tahun 2014 di World Music Awards. Dan masih banyak lagi prestasi Yuna di dunia internasional! So inspirational!

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

The Hijabster Yuna

Tentu saja yang menjadi perhatian dunia selain karyanya adalah gaya berpakaiannya. Sebagai muslim, Yuna hijabers Malaysia menjadi role model for everyone around the world! Namun, tidak hanya gaya biasa, Yuna memiliki the taste of fashion yang keren. Ciri khasnya adalah dengan menggunakan turban dan scarf. Selain itu, ia juga sangat senang melakukan statement dengan hijab yang full color and full patterns! 

source: https://id.pinterest.com