Alain Ducasse, Dorchester


Gaya Perancis yang elegan menjadi andalan Alain Ducasse Restaurant. Dikepalai oleh koki Jocelyn Herland, restoran ini menyajikan berbagai olahan seafood dengan cita rasa mewah. Dengan interior serba putih, emas, dan kaca yang berkilauan, kamu akan merasakan sensasi seperti makan di ruang makan kerajaan!
 

source: http://www.alain-ducasse.com


 

Masa, New York

Masa merupakan restoran Jepang yang berada di Time Warner Center, New York. Pengelola restoran ini adalah koki bernama Masa Takayama. Kelezatan yang disajikan koki yang berasal dari Tochigi ini tidak perlu diragukan lagi, terbukti dari perolehan berbagai macam penghargaan. Interior restoran ini juga sangat menarik, lho!
source: http://latimesblogs.latimes.com


 

baca juga

Kitcho, Kyoto


Restoran yang pertama kali didirikan tahun 1930 ini dikelola langsung oleh koki Kunio Takuoka, seorang koki yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai koki terbaik. Untuk makan di sini, kamu perlu siapkan budget hingga 600 USD. Wah, mahal ya! Tapi sebanding kok dengan dedikasi tinggi sang koki yang menganggap setiap hidangan untuk pelanggan adalah bagian dari seni dan kebudayaan Jepang. Respect!
 

source: http://www.kitchorestaurant.com


 

Ithaa Undersea Restaurant, Maldives


Ithaa Undersea Restaurant di Maldives ini memang cocok ya dinobatkan sebagai salah satu restoran paling mewah di dunia. Restoran ini berada 5 meter di bawah permukaan laut dengan atap kaca yang menyajikan pemandangan laut yang biru dan begitu hidup. Seru banget kan, beautynesian!

source: http://travel.allwomenstalk.com


 

baca juga

Sublimotion, Ibiza


Restoran yang berada di Ibiza, Spanyol ini menawarkan kamu sensasi yang unik dengan latar belakang ruangan yang bisa berubah-ubah. Kamu bisa merasakan hidangan dengan cita rasa kelas dunia seolah di tengah laut bahkan di tengah api. Hanya tersedia 12 kursi di sana, dan kalau mau coba sensasinya, siapkan dompet yang supertebal, ya!
 

source: http://www.sublimotionibiza.com
source: http://www.sublimotionibiza.com