Untuk Membersihkan Wajah

Manfaat sabun bayi untuk wajah yang pertama ialah untuk membersihkan wajah para wanita.  Sabun bayi mengandung pelembap, bahan alami yang baik untuk perkembangan kulit, bahan kimia yang sangat minimal atau bahkan tidak sama sekali, serta tidak mengandung pewangi tambahan. Nah, kalau aman di kulit bayi yang sensitif, tentunya sabun bayi terbukti aman pada kulit wanita dewasa, bukan?

Penggunaan sabun bayi ini gampang banget kok. Kamu cukup menggosokkan sabun bayi pada kedua telapak tanganmu hingga berbusa. Kemudian cukup ulaskan kedua tangan kamu ke kulit wajah sambil di pijat pelan untuk meluruhkan kotoran-kotoran di wajah. Terakhir, cukup bersihkan wajah kamu dengan air mengalir kemudian keringkan dengan handuk, ladies.

Jangan lupa untuk mengaplikasikan pelembap sehabis membersihkan wajah ya, jadi kondisi wajah kamu yang semula menjadi kering akibat sabun, dapat kembali lembap seperti sedia kala. Yup, manfaat sabun bayi untuk wajah yang satu ini sangat membantu bukan?
 

source: https://www.ilovetherapie.ca



Untuk Membersihkan Kuas Make up

Sabun bayi juga bisa digunakan untuk membersihkan kuas make up loh. Kamu cukup mengambil sabun bayi batangan, kemudian gosokkan kuas make up yang kotor pada permukaan sabun bayi tersebut. Ketika digosok, sabun akan menjalankan perannya dengan mengangkat kotoran-kotoran bekas make up yang menempel di kuas, lho. Terakhir, kamu cukup membilas kuas dan sabun bayi batangan tersebut, mengingat sabun ini menjadi kotor karena kotoran yang semula menempel pada kuas make up menjadi berpindah dan menempel di permukaan sabun. And yeah, you’ll get your clean make up brush again, ladies.
 

source: http://mugeek.vidalondon.net
baca juga



Untuk Merapikan dan Membuat Alis Tahan Seharian

Beautynesian juga bisa menggunakan sabun bayi untuk merapikan dan membuat alis tahan lama seharian. Biasanya produk alis yang berfungsi seperti demikian merupakan brow pomade ataupun brow mascara, lho. So yeah, you can substitute your brow pomade and brow mascara with the cheaper one, which is baby soap, ladies.

Kamu cukup menggosokkan spoolie brush atau sikat alis yang sudah dibasahi pada sabun bayi batangan, kemudian gunakan spoolie tersebut untuk menyisir dan merapikan bulu-bulu alis, kamu bisa melakukan cara satu ini secara langsung pada bulu-bulu alismu atau mengisi/membentuk alismu terlebih dahulu. Cukup sesuaikan dengan rutinitas alis kamu, ladies.

source: http://www.huffingtonpost.ca

Sebenarnya bagaimana bisa sih sabun bayi membuat alis kamu bisa rapih dan tahan seharian? Setelah sabun bayi tersebut mengering, bulu-bulu mata kamu akan terasa mengeras sehingga posisi bulu-bulu alis maupun warna alismu tidak akan bergerak maupun berubah. Yup, that’s how baby soap works to make your eyebrow stay all day all night, ladies.
 

source: http://www.xojane.com