Ladies, kamu engga perlu bingung lagi, karena Beautynesia mau kasih beberapa inspirasi dalam memilih celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh. Simak ulasannya sekarang yah!



1. Boyfriend Jeans

Celana boyfried jeans ini merupakan ‘sahabat baik’ bagi wanita yang bertubuh gemuk. Ukurannya yang besar dan lebar sangat memberikan kenyamanan bagi wanita gemuk untuk bebas bergerak. Padanan sneakers dan high heels juga pas lho untuk makin menyempurnakan style boyfriend jeans kamu, ladies.
 

source: https://id.pinterest.com




2. Jogger Jeans

Nah, celana jeans yang satu ini fleksibel banget karena memiliki karet di bagian pinggang dan kaki yang cocok banget buat kamu wanita aktif. Jogger jeans cocok dengan wanita tubuh gemuk, karena biasanya jogger ini dibuat dengan baha jeans yang stretch dan berbahan lembut serta tak terlalu tebal.
 

source: https://id.pinterest.com
baca juga




3. Culottes Jeans

Tak ingin jeans yang ketat dan dapat bebas bergerak? Kulot jeans adalah pilihan yang pas banget. Buat kamu wanita gemuk dan tidak tinggi, sebaiknya padankan dengan sepatu hak tinggi atau slip on yang memiliki sol tebal.
 

source: https://id.pinterest.com




4. Trouser jeans

Celana jeans ini biasanya memiliki ukuran yang lebar di bagian pinggang. Untungnya bagi wanita gemuk menggunakan trouser jeans adalah tubuh dapat terlihat lebih jenjang. Selain itu bagian flare pada bagian bawah akan memberikan kesan klasik nan elegan.
 

source: https://id.pinterest.com