Plain Yogurt

Kalau kamu suka asam, kamu pasti akan suka sama cemilan enak dan sehat satu ini. Plain yogurt mengandung protein dan kalsium yang baik untuk pertumbuhan tubuh kamu, Beautynesian.

Selain itu, plain yogurt juga mengandung gula 3 kali lebih sedikit dibandingkan yogurt biasa, jadi akan aman untuk tubuh kamu, ladies. Satu lagi, plain yogurt juga bisa melancarkan buang air besar, lho.
 

source: https://unsplash.com/




Buah-Buahan

Rekomendasi cemilan enak dan sehat yang selanjutnya ialah buah-buahan. Yup, karena mengandung banyak serat, buah-buahan akan membuat kamu merasa lebih kenyang dibandingkan mengonsumsi makanan lain, lho. Selain itu, rasa manis alami dari buah-buahan juga akan membuat cemilan satu ini terasa enak untuk dikonsumsi, bukan?
 

source: https://unsplash.com/
<baca juga>




Dark Chocolate

Jika Beautynesian ingin menikmati cemilan sehat dan enak yang lebih ‘fancy’, kamu bisa mengonsumsi Dark Chocolate, minimal cocoa 60% ya. Perlu diketahui, cemilan satu ini bisa mengurangi risiko penyakit jantung dan menurunkan lemak tubuh kamu, lho.

Enggak hanya itu, antioksidan polifenol yang terkandung dalam Dark Chocolate juga bisa meningkatkan metabolisme tubuh, ladies. Well, cita rasa dari Dark Chocolate sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, bukan?
 

source: https://unsplash.com/




Popcorn

Popcorn ternyata merupakan cemilan yang sehat, lho. Anyway, popcorn yang dimaksud bukanlah popcorn yang sudah ditambahi caramel, keju, ataupun bumbu-bumbu lainnya, melainkan popcorn polos. Namun tenang saja ladies, meskipun tanpa tambahan bumbu, pada dasarnya rasa popcorn sudah gurih kok, jadi pasti akan tetap terasa nikmat ketika dikonsumsi.

Nah, sebenarnya bagaimana bisa popcorn menjadi cemilan sehat? Well, perlu kamu ketahui, popcorn merupakan makanan yang tinggi akan serat, mengandung protein, serta rendah lemak. Enggak hanya itu, karena pada dasarnya popcorn adalah jagung (yang merupakan sumber karbohidrat), cemilan satu ini pasti akan mengenyangkan kamu, ladies.
 

source: https://unsplash.com/