Pilih Frame yang Tebal

Nah, salah satu cara untuk mendapatkan model kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah dengan hidung besar adalah pilih frame tebal! Pemilihan frame yang tebal ini akan mengalihkan fokus orang-orang kepada frame yang tebal, bukan ke hidung kamu yang besar. Selain itu, pengalihan ini juga terjadi secara horizontal sampai ke kuping kamu, jadi tidak ada yang menyadari kalau hidung kamu besar. 
source: https://id.pinterest.com/pin/253960866470538575/


 

baca juga

Choose a Retangular or Square-Shaped Lens

Nah, ini dia salah satu cara untuk mendapatkan model kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah kamu, yaitu dengan menggunakan frame kacamata yang kota atau agak kotak. Jika kamu menggunakan frame kacamata yang rounded, hal ini dapat menyebabkan hidung kamu menjadi fokus dari keseluruhan tampilan wajah kamu. Sebaliknya, jika menggunakan frame yang berbentuk kotak akan menjauhkan fokusnya dari hidung kamu.

source: https://id.pinterest.com/pin/499969996103817886/


 

Use The Blocked-Color for Your Frames

Coba pilih warna yang solid dan bloked-color daripada warna yang clear apalagi dengan warna-warna yang terang. Blocked-color akan membuat tampilan wajah kamu lebih "berat" ke warna frame yang kamu pilih. Jika kamu memilih warna yang bening, itu tidak akan mengalihkan fokus dari hidung kamu.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Pilih Lensa yang Besar

Trik ini dapat membuat area yang lain tertutup atau teralihkan karena lensa yang besar. Jadi, orang lain tidak akan memperhatikan hidung kamu yang besar, deh!
 
source: https://id.pinterest.com/pin/565835140666863664/