1. Silk Necktie Collar

Sebenarnya kalau bajunya sih biasa, bisa kemeja atau bahkan kaos. Hanya saja yang membuat baju ini unik adalah kerah baju wanita yang diberi aksen dari dasi ini. Bentuknya pun bisa bermacam-macam, bisa ditambah dengan aneka aksesoris juga. Yang jelas kamu akan tampil beda dengan kerah baju wanita seperti ini, Beautynesian.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/545639311077795153/



 

baca juga

2. 3D Manipulation Collar

Kalau yang ini bentuk kerahnya juga biasa sih, seperti kemeja pada umumnya. Hanya saja ada permainan ilusi seperti memakai dasi pada kerahnya. Jadi sebenarnya, masih dalam satu kesatuan dengan kemeja, namun dibuat bentuk dasi sehingga seolah-olah kamu sedang memakai dasi.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/503488433316101033/



 

3. Vintage Collar With Pearls, Crystals, Silk Ribbon Flowers and Rhinestones

Kamu suka kerah baju gaya vintage dengan banyak detail aksesoris? Coba kerah baju wanita satu ini. Kemeja apapun pasti pas diberi aksen seperti ini. bahkan bisa juga lho kamu menambahkannya sendiri atau DIY pada kerah kemeja polos kamu, Beautynesian.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/112590059408312122/



 

baca juga

4. Aplikasi Bunga-Bunga

Kerah baju wanita satu ini lebih simpel dan elegan. Kamu cukup menambahkan aplikasi berupa bunga-bunga, bisa ditempel atau dibordir langsung pada kerah baju wanita yang kamu punya. Sebaiknya pilih kemeja warna polos agar tidak terlalu norak ya, Beautynesian.
 

source: https://keepo.me/



 

5. Kerah Kupu-Kupu

Unik juga kan ya kalau kerah baju wanita tidak polos dan itu-itu saja? Bagaimana jika kamu buat kerah baju wanita dengan bentuk kupu-kupu seperti ini, Beautynesian? Unik bukan? Hal ini juga bisa untuk menyiasati kemeja yang biasanya berwarna polos dan minim corak agar tampak sedikit glamour.

 

source: https://www.brilio.net