Bangga dengan Keluarganya

Berasal dari keluarga sederhana yang tinggal di Busan, Korea Selatan. Breanna tinggal bersama ayah, ibunya, kakak laki-laki dan adik perempuannya. Breanna sangat bahagia tinggal bersama orang tua yang baik. Sang ibu Jocelyn Youn sangat memperhatikan pendidikan anak-anaknya.

Ayahnya menjalankan restoran makanan laut yang lumayan ramai. Tak hanya cantik, Breanna sangat menggemaskan. Tingkahnya yang lucu dan polos seringkali membuat banyak orang tertawa. Terlebih dari kecil, Breanna sangat suka mengenakan pakaian yang modis.

source: http://www.imgrum.org


 

Postingan yang Banjir Pujian

Bermula dari Jocelyn Youn yang memposting tingkah dan kelucuan Breanna, serta membuat video-video yang menggemaskan saat Breanna berusia 4 tahun. Rupanya tanpa diduga mendapat respon yang cukup banyak. Banjir dengan pujian karena Breanna yang lucu ini benar-benar membuat orang tersenyum.

Bayangkan saja, followersnya di Instagram hampir menyamai Cameron Dias lho, ladies. Walaupun sering berfoto berdua dengan sang kakak, Braxton yang sama-sama lucu, namun sang adik memang terlihat lebih polos dan menggemaskan dengan gayanya yang fashionable.
source: http://berita.dreamers.id


 

baca juga

Penggemar Breanna Hingga ke Timur Tengah

Dibanjiri banyak pujian lewat media sosial, anak kecil modis ini tak langsung sombong. Ia bahkan mengunjungi penggemarnya yang berada jauh dari Korea Selatan, yaitu Dubai. Breanna sangat senang berada di Dubai.

Berbagai kesempatan dicobanya di negara super mewah ini. Ia menguasai beberapa kalimat dalam bahasa Arab, yang membuat penggemar di Timur Tengah ini semakin banyak. Pakaiannya yang modis dan tingkahnya yang lucu selalu menjadi sorotan media di sana.
source: http://ngoctrinh.mekash.com


 

Menjadi Model Iklan Terkenal di Arab

Keluarganya memutuskan untuk pindah ke Dubai. Betapa senangnya Breanna. Karena senang mencoba berbagai hal yang baru, di Dubai si kecil Breanna menjadi model beberapa produk kenamaan seperti iklan mobil dan parfum. Tak hanya sampai disana, Breanna Youn bahkan mempunyai kesempatan menginjakkan kakinya di gedung tertinggi di dunia, Burj Al Arab untuk menikmati jamuan makan bersama penyanyi terkenal di Dubai.

source: http://www.sharkiatoday.com


 

baca juga

Banyak penggemarnya di Dubai yang mengajaknya bekerja sama dengan produk mereka, diantaranya Chanel, Louis Vuitton dan beberapa merek terkenal lainnya. Breanna selalu tampil natural dengan berbagai pose yang asyik dilihat, sehingga wajahnya yang imut dan cantik ini menjadi sangat terkenal di Dubai.

Setelah beberapa lama menetap di Dubai, Keluarga Youn pindah ke Filiphina untuk beberapa alasan. Namun, anak kecil modis ini merasa senang dimanapun ia berada. Breanna yang saat ini berusia 7 tahunan ini tetap menempuh pendidikan karena orangtuanya menginginkan Breanna tetap bersekolah. Breanna tetap menjadi kebanggaan kedua orangtuanya dimanapun dia berada.

source: http://idfl.me