Park Bom

Park Bom mulai dikenal sejak girl group 2NE1 muncul pada tahun 2009. Suara emas dan wajahnya yang cantik membuat siapapun menyukainya. Bahkan ia dijuluki Barbie hidup. Namun, Park Bom diketahui beberapa kali melakukan operasi plastik. Sedikitnya ia mengoperasi hidung sebanyak 2 kali, begitu juga dengan operasi penambahan kelopak mata serta operasi pembentukan wajah melalui implan. Seringnya melakukan operasi menyebabkan wajah cantik Bom berubah. Wajahnya tampak berbeda dan kini ia dijuluki 'Plastic Monster'.

source: http://blog.asiantown.net


 

Seo Woo

Lama tak muncul di layar kaca, aktris cantik Seo Woo tiba-tiba membuat orang-orang tercengang. Pasalnya, banyak yang menilai bila wajahnya tak lagi mirip dengan Seo Woo yang kita kenali dalam drama 'Cinderella's Step Sister'. Beberapa menganggap bahwa Seo Woo melakukan operasi plastik selama hiatus dan tidak berjalan dengan sempurna.
source: http://blog.asiantown.net


 

<baca juga>

Chae Rim

Aktris lain yang juga diduga menjadi korban kegagalan operasi plastik adalah Chae Rim. Aktris yang pernah bermain dalam drama 'Oh My Lady' bersama Choi Siwon ini tiba-tiba muncul dengan wajah yang sama sekali berbeda dengan wajahnya yang dikenal orang. Wajahnya yang imut dan baby face terlihat sangat berbeda. Menanggapi hal tersebut, agensi Chae Rim menampik rumor tersebut dengan mengatakan bahwa Chae Rim tidak melakukan operasi plastik sama sekali. But who knows?

source: http://blog.asiantown.net


 

Jung Ryeo Won

Aktris cantik yang pernah beradu akting dengan Hyun Bin dalam drama 'My Lovely Sam Soon' pada tahun 2005 lalu kini terlihat berbeda. Aktris berumur 36 tahun ini diperkirakan melakukan operasi plastik yang menyebabkan wajahnya terlihat berbeda dan tampak tua.

source: http://plastic.castdesign.co


 

<baca juga>

Seo In Young

Tidak seperti artis lain yang tidak mengakui prosedur operasi plastik yang mereka lakukan, Seo In Young justru mengakuinya secara gamblang. Ia mengakui operasi plastik pada hidung, implan pada dagu, serta melakukan injeksi botox. Namun prosedur yang dilakukannya seperti kurang berjalan lancar karena wajahnya kini terlihat sangat berbeda dengan dahulu.
source: http://www.awfulsurgery.com