Online Shop Favorit untuk Beli Kosmetik dan Skin Care?

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/skin-care1503468859152.jpg

Hi Ladies! Pastinya kalian pernah dong beli skin care atau kosmetik secara online? Biasanya aku suka beli makeup Korea di chic-princessa.com, tapi mungkin kalian punya online shop yg lebih recommended? Boleh ya dishare online shop apa yang paling bagus jual kosmetik dan skin care, entah itu website, instagram, atau e-commerce dll, yang penting bisa dipercaya. Thanks before!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Dita
    23 Aug 2017 4:43 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Althea indonesia
    2
    Reply
  • 2
    Rimarimar
    24 Aug 2017 1:38 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    >> 1
    > Althea indonesia
    Thank you.. Itu khusus produk korea aja ya tapi?
    1
    Reply
  • 3
    cumicumi
    24 Aug 2017 1:42 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    di lazada aja mba kan banyak pilihannya..
    1
    Reply
  • 4
    sisasisa
    24 Aug 2017 1:45 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Cobain di instagram @twlcosmetics, selain itu dia suka buka bazar di mall mall besar gitu, dijamin terpercaya dan original semua sistahhh
    0
    Reply
  • 5
    Rimarimar
    24 Aug 2017 2:06 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    >> 4
    > Cobain di instagram @twlcosmetics, selain itu dia suka buka bazar di mall mall besar gitu, dijamin terpercaya dan original semua sistahhh
    wahh thankyou so much!
    2
    Reply
  • 6
    Rickon
    25 Aug 2017 10:26 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    coba @pinklabco lolllll so good ☝🏼☝🏼☝🏼
    1
    Reply
  • 7
    anonymous
    25 Aug 2017 12:12 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    QOO10 ID aja, murah, lgsg dari korea.

    oiya, di elsyoung juga
    1
    Reply
  • 8
    anonymous
    25 Aug 2017 12:12 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    @cracases aja
    1
    Reply
  • 9
    Rimarimar
    25 Aug 2017 3:15 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    >> 3
    > di lazada aja mba kan banyak pilihannya..
    iya sih tapi aku bingung kalo di e-commerce gitu toko mana yang trusted dan tentunya harga bersaing hehe
    0
    Reply
  • 10
    25 Aug 2017 3:16 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    This comment was deleted.
  • 11
    Ms.Kepo
    25 Aug 2017 3:18 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    >> 8
    > @cracases aja
    iH APATUUU?? setau aku itu jualan casing hp deh bukan skincare!
    0
    Reply
  • 12
    FCW
    25 Aug 2017 3:39 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Aku perna coba koreabuys, tapi kayakny agk sdikit mahal.
    0
    Reply
  • 13
    tiara
    25 Aug 2017 6:10 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    kalau aku sering beli mylinebeaute, udah langganan,
    tau dari instagram. namanya @mylinebeaute, dan seller nya juga enak sih, bisa tanya detail gtu,jadi ga salah beli produk.
    0
    Reply
  • 14
    Kim Ve
    25 Aug 2017 8:13 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Di Shopee
    4
    Reply
  • 15
    Marissa
    26 Aug 2017 7:21 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Di nihonmart.id banyak barang2 favorit aku sama harganya ga bikin kering kanton
    2
    Reply
  • 16
    tamitamit
    28 Aug 2017 12:21 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    di beautylink sociolla ajaa. gue beli cosrx disitu dan cepet kok nyampenya. dan dia ga cm korea aja. kemaren sih pas nanya2 tuh si adminnya blg kalo konsep si beautylink ini isinya penjual2 yg trusted. jd jgn heran kalo tiba2 dikirimnya dr jogja hehe. atau kalo di ig tuh @beautyglowing
    1
    Reply
  • 17
    Rimarimar
    28 Aug 2017 2:25 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    >> 16
    > di beautylink sociolla ajaa. gue beli cosrx disitu dan cepet kok nyampenya. dan dia ga cm korea aja. kemaren sih pas nanya2 tuh si adminnya blg kalo konsep si beautylink ini isinya penjual2 yg trusted. jd jgn heran kalo tiba2 dikirimnya dr jogja hehe. atau kalo di ig tuh @beautyglowing
    Eh iya mba dulu sempet mau beli cosrx di sociolla, mau beli yg cosrx aha/bha clarifying treatment toner katanya bagus buat ngilangin bekas jerawat. Klo mba pake cosrx yg mana? hehe
    1
    Reply
  • 18
    Qoo10
    28 Aug 2017 4:24 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Di qoo10.co.id aja,,stock barang masih pada banyak dan ori,,
    0
    Reply
  • 19
    Ular
    28 Aug 2017 4:25 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    >> 14
    > Di Shopee
    Kadang suka ada yg palsu klo kita gak pintar2 pilih barangnya
    0
    Reply
  • 20
    anonymous
    28 Aug 2017 4:26 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    >> 17
    > Eh iya mba dulu sempet mau beli cosrx di sociolla, mau beli yg cosrx aha/bha clarifying treatment toner katanya bagus buat ngilangin bekas jerawat. Klo mba pake cosrx yg mana? hehe
    Di qoo10 lagi promo tuch
    0
    Reply
  • 21
    Rimarimar
    28 Aug 2017 4:34 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    >> 20
    > Di qoo10 lagi promo tuch
    Wah seriusan? Okee langsung cuss! Heheh
    1
    Reply
  • 22
    tamitamit
    28 Aug 2017 5:50 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    >> 17
    > Eh iya mba dulu sempet mau beli cosrx di sociolla, mau beli yg cosrx aha/bha clarifying treatment toner katanya bagus buat ngilangin bekas jerawat. Klo mba pake cosrx yg mana? hehe
    pake yg snail mucin niih buat moisturizer hehe. kalo aja/bha katanya bagusan ordinary drpd cosrx tp gatau juga siih blm pernah nyoba sendiri heheheh
    0
    Reply
  • 23
    bintangkecil
    29 Aug 2017 10:11 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    di tokopedia sis, cepet sehari sampe hehehe
    0
    Reply
  • 24
    Via DS
    29 Aug 2017 11:01 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Online shop untuk beli skin care biasanya aku suka beli di tokopedia namanya tuh pratwonamshop disitu super duper murah ga ada yg ngalahin deh. Terus twlcosmetics sama houseofmakeup bisa kalian cari di instagram.
    0
    Reply
  • 25
    Khansamanda
    29 Aug 2017 11:06 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    jujur aja, kalau aku beli kosmetik pasti cari cari di tokopedia dulu pertama. Karena disitu kita bisa bandingin harga per toko dan paling gampang digunakan.

    Biasanya, di tokopedia untuk urusan skincare dan makeup aku selalu beli di:
    Shenastore
    ForYouGirls
    Makeupzing

    Disitu semua original dan lengkap. Dan menurut aku sih disitu tempat paling murah hehehe.
    0
    Reply
  • 26
    Christy
    29 Aug 2017 11:11 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Beli di sociolla.com / althea/ beautyhaulindo itu recommend bgttt
    1
    Reply
  • 27
    Yubi
    29 Aug 2017 12:14 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    >> 1
    > Althea indonesia
    Althea lagi kena red line 😢
    0
    Reply
  • 28
    Anggun kartika Marcelina
    29 Aug 2017 10:54 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Akuu sih biasanya dilazadda atau shoppie soalnyaaaa enaknya dilazadda produk produknya kumplit dan bisa COD gratis ongkir pulaaa hahaha jadi kita bisa gaperlu repot2 ke atm segala deh kurirnya dah didepan pintu hahaha dishoppie juga enak aku gampang nyari apa aja produk makeup aja yang pasti harganya mursidaaaah ada promo gratis ongkirnya lumayan bangeeeeet nget nget..
    4
    Reply
  • 29
    Parisia
    3 Sep 2017 8:16 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    So far so good with sociolla.com n shopee. Cuman agak ga enak nya di shopee buat bs free ongkir hrs belanja di 1 toko, sedangkan ga smua yg qta mau ada di 1 toko tsb. Disociolla nice got disc 50k, n pretty packaging
    1
    Reply
  • 30
    Natnat
    3 Sep 2017 12:39 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Kalo saran ak sih yang korea ak biasnya beli di @korean_noona atau @koreanbeautyshop.id mreka ad di akun shopee juga .. yang enaknya di shopee it sering dapet potongan gratis ongkir dan potongan" gituu
    0
    Reply
  • 31
    Eka parisia
    5 Sep 2017 10:42 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    >> 29
    > So far so good with sociolla.com n shopee. Cuman agak ga enak nya di shopee buat bs free ongkir hrs belanja di 1 toko, sedangkan ga smua yg qta mau ada di 1 toko tsb. Disociolla nice got disc 50k, n pretty packaging
    ekaparisiah@gmail.com
    0
    Reply
  • 32
    Zulfah aqila
    5 Sep 2017 11:35 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Di shopee nama penjulanya gerosir_ kecantikan...😍
    Masker wajah nya ok ok...😀
    0
    Reply
  • 33
    anonymous
    7 Sep 2017 4:03 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    >> 29
    > So far so good with sociolla.com n shopee. Cuman agak ga enak nya di shopee buat bs free ongkir hrs belanja di 1 toko, sedangkan ga smua yg qta mau ada di 1 toko tsb. Disociolla nice got disc 50k, n pretty packaging
    .ekaparisiah@gmail.com
    0
    Reply
  • 34
    cacasahani
    7 Sep 2017 4:40 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    powdergal.id , beautyhaulindo, belanjamimo, ivabeaute
    0
    Reply
  • 35
    Aduh
    8 Sep 2017 9:32 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    >> 27
    > Althea lagi kena red line 😢
    iya nih gimana ya menurut kalian, aku jadi susah beli kosmetik impor
    0
    Reply
  • 36
    anonymous
    9 Sep 2017 10:19 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Selama ini belanja skincare cuman di bukalapak, tokopedia & shopee karena memang skincare yg dibeli blm ada palsunya jd aman beli dmn aja. Kl untuk kosmetik, kebanyakan impor soalnya gak ada yg jual tp kmrn coba merek lain. Harganya 11-12 sama harga aslinya di @86shop.id
    0
    Reply
  • 37
    nisafitriani9
    29 Sep 2017 9:29 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Shopee
    0
    Reply
  • 38
    anonymous
    1 Oct 2017 3:16 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Di @mifbeauty.id , trusted dan jual produk original
    0
    Reply
  • 39
    nanda
    2 Oct 2017 1:13 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Aku biasanya beli make up di chic princessa. Ori nya jangan ditanya lagi langsung po dr korea
    0
    Reply
  • 40
    nia
    30 Oct 2017 3:05 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Di ig @unni_areacantik trusted olshop
    0
    Reply
  • 41
    Dc
    6 Jan 2018 10:37 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Aku biasanya di @makeupindo mba
    0
    Reply
  • 42
    Ann
    4 Feb 2018 8:40 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Aq sih langganan beli cosmetic Korea di shopee, toko sarogayo, ada di instagram juga... semua produknya asli dari Korea, bukan impor dr Singapore da harganya ok~
    0
    Reply
  • 43
    Lalisa
    5 Feb 2018 6:37 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Kalo saya si biasanya beli di twlcosmetic, mereka jual make up, skincare, dan aplicator make up juga. Terus harganya juga pas banget.
    0
    Reply
  • 44
    ivony stevia
    6 Mar 2018 6:26 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Skin care yg bagus sih aku pakai produk dari Nu Skin soalnya produknya bgs² dan bisa pilih yg sesuai kebutuhan kulit kita tapi harganya memang mahal² sih kalau beli sepaket bisa sampai jutaan
    Tapi kalau bgs buat kesehatan kulit juga kenapa masih mikir, toh uang bisa di cari tapi kesehatan itu gk bisa dicari tapi bisa dijaga
    Aku sih pakai yg seri 180® SYSTEM krn mukaku kategori berminyak
    Aku dulu beli itu seharga 3jt itu sdh dpt sepaket terdiri dari 5 item
    Aku dulu beli di IG : tamarayolanda19 ownernya ramah bgt, dan juga abar bgt bls chat aku yg gk penting sekalipun😊
    1
    Reply
  • 45
    Pinky
    8 Mar 2018 9:17 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Coba di tokopedia nama tokonya chubby_lady acc. Stoknya si ngga banyak tp murmer. Cepet abisnya. Disarankan tanya dulu ya penjualnya ada stoknya apa ngga.
    0
    Reply
  • 46
    Cladia Marina
    16 Mar 2018 8:59 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Langgananku toko sarogayo di shopee dan tokopedia, stock laneige original Koreanya paling lengkap dan penjualnya super ramah, selalu dikasih bonus sampel. I love LANEIGE :) bagussss dipake dan ga iritasi, BB cushionnya top deh!
    0
    Reply
  • 47
    Snowy
    16 Mar 2018 9:02 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Chubby @bukalapak
    0
    Reply
  • 48
    Indri
    20 Apr 2018 1:28 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Aku biasa beli di jd.id & sociolla

    l2_nbbn@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 49
    meidahlia
    24 Apr 2018 12:37 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    sociolla, karena produk yang di cari memang bekerja sama dengan sociolla, jadi produk yang dicari aman dan tidak takut palsu. contohnya bioderma micellar water di ig dari bioderma sendiri merekomendasikan untuk belanja produk mereka untuk online shop di sociolla. meidahlia@ymail.com
    0
    Reply
  • 50
    Muuthiiaa
    24 Apr 2018 7:43 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Biasanya aih beli di shoppe, jd.id atau sociolla kalo mau ke store sih lebih ke els beauty.


    Muthiah.khoirunnisaa@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category