Yi Kon

Yi Kon adalah es krim yang terkenal karena bentuknya yang unik. Es krim yang mempunyai tinggi kurang lebih 20 an cm ini berbentuk spiral yang menjulang tinggi dan mengerucut keatas. Es krim yang berasal dari Korea ini sangat digandrungi anak kecil dan anak muda. Rasanya juga cukup unik dengan pipa atau cone yang renyah seperti rasa makanan ringan yang enak.

Saat ini Yi Kon hadir dengan menu barunya yaitu Seoul Tower Ice Cream yang berwarna ungu cerah. Makan es krim ini, kamu perlu hati-hati ya, karena es krim nya yang lumayan tinggi. Es krim Jakarta ini ada di Mal Kelapa Gading 3.

source: http://icecream-nisame.blogspot.co.id/


 

Shirokuma

Kalau Yi Kon berasal dari Korea, Shirokuma berasal dari Jepang. Dalam bahasa Indonesia, Shirokuma berarti beruang putih. Di Shirokuma menyajikan aneka dessert lucu, seperti Japanese Matcha Soft Cream. Menu andalan ini tetap sehat karena menggunakan matcha green tea powder.

Bubuk teh hijau ini mengandung anti oksidan yang bermanfaat bagi kesehatan. Namun kalau kamu tak suka teh hijau, kamu dapat memilih dessert yang lain. Selain es krim, disini juga disediakan cake yang lezat. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp15.000 an saja.

Shirokuma Cafe ada di Mal Gandaria City, Mal Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Margo City Mal dan Aeon Mal. Kalau kamu penasaran, lekas sambangi Shirokuma di mal terdekat ya.

source: http://www.opensnap.com


 

baca juga

BC's Cone

Dingin dan lembut, itulah kesan pertama ketika menikmati es krim di BC's Cone yang terletak di Pantai Indah Kapuk. Conenya berwarna warni dan dapat dinikmati sesuai dengan rasa warnanya, seperti charcoal, matcha, red velvet hingga mango. Yang paling enak disini adalah Cream Soda, Ovaltine, Taro hingga Thai Ice Tea. Biar lebih nikmat, kamu dapat memesan topping dengan aneka pilihan rasa seperti kit kat, mochi dan adzuki bean.

BC's Cone yang didirikan oleh 4 anak muda ini memang lagi ngetrend di mesia sosial. Dessert yang memiliki konsep soft ice cream memang cocok dinikmati oleh siapa saja. Tempatnya yang nyaman dan terkesan ceria dengan hiasan warna warni menambah ramainya BC's Cone yang berada di Ruko Crown Golf, Pantai Indah Kapuk.

source: http://majalahouch.com


 

Honey Cream Indonesia

Salah satu es krim Jakarta yang enak ada di Honey Cream Indonesia. Di sini kamu wajib mencoba Soft Cream dengan organic honey comb, yaitu sarang lebah asli. Es krim ini terasa lembut di lidah, namun tidak meninggalkan rasa manis.

Kamu dapat memilih menggunakan wadah cup atau cone yang lucu dan berwarna warni. Porsinya yang banyak dengan rasa yang pas di lidah, akan membuatmu langsung menyantap dessert yang segar dan nikmat ini. Honey Cream Indonesia terletak di Pondok Indah Mal.

source: http://thesmartlocal.com


 

baca juga

Ragusa

Ragusa adalah salah satu es krim Italia yang lezat. Es krim legendaris ini cukup menarik banyak pengunjung karena rasanya yang enak. Es krim yang sering menjadi favorite adalah Spaghetti Ice Cream, Tutuu Frutti dan Banana Split. Dengan bangunan tempo doelenya, tempat makan ini menyajikan es krim yang terasa lembut di lidah.

Tanpa menggunakan bahan pengawet, es krim disini dibuat langsung setiap harinya. Walaupun termasuk es krim jadul, ternyata rasanya tak kalah menarik dengan es krim di tempat lain lho. Di akhir pekan, tempat ini cukup ramai pengunjung. Yuk kunjungi es krim Ragusa Italia ini di Jalan Veteran I No 10 Gambir, Jakarta.

source: http://www.anekawisata.com