Fashion War Nagita Slavina vs Ayu Ting Ting. Pilih yang Mana?

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/nagitaayu1503464351036.jpg

Kalian pilih Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting nih guys dalam selera berbusana?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 37
    Ismawatial_fiqkri
    27 Aug 2017 10:00 am |
    Spam
    Aku pilih kak nagita karena sederhana,elegan dan patut di tiru buat kaum hawa 😊
    2
    Reply
  • 38
    Ratu
    28 Aug 2017 12:00 pm |
    Spam
    Jelas NAGITA lah. Dia pinter mix and match. Penampilannya ga monoton yg bikin orang bosan liatnya. Terus gaya tampilannya selalu sopan, simple, sederhana, elegan dan classy. Dia pinter membaca & menutupi kekurangan bentuk tubuhnya (postur bagian dada gigi yg gede). Pokoknya TOP lah!!
    3
    Reply
  • 39
    heyyou...
    29 Aug 2017 7:32 am |
    Spam
    Untuk foto ini, secara objektif bagusan ayu. Baju nagita buat dia keliatan bulet. Baju ayu buat dia keliatan lebih elegan dan kuliatnya lebih putih.

    Tapi gak tau ya sama komen lain yg liat secara subjektif....
    4
    Reply
  • 40
    Me
    29 Aug 2017 12:05 pm |
    Spam
    Ayu ting ting terlihat elegant dan cantik I like it..
    Nagita sih juga keliatan elegant tapii postur tubuhnya keliatan banget ibu2 soalnya bulat, sorry
    1
    Reply
  • 41
    anonymous
    29 Aug 2017 1:12 pm |
    Spam
    ayu sih, lucuuuu badan nya bagus 😊 jadi pake baju apa aja pantes
    0
    Reply
  • 42
    anonymous
    30 Aug 2017 10:55 am |
    Spam
    NAGITA donk... walaupun gemuk tapi tetap syantttiiiikkk... gak semua cewe gemuk itu jelek, jadi jangan ikut stigma yang sudah ada... because big is beautiful :)
    5
    Reply
  • 43
    Yoja
    31 Aug 2017 4:51 pm |
    Spam
    Kalo yg dibandingin 2 foto diatas, aku prefer kak nagita. Soalnya rafatar pas senyum gitu. Jadinya lucu.
    2
    Reply
  • 44
    Rara
    31 Aug 2017 11:20 pm |
    Spam
    Jelas pilih memsye rafathar donk
    2
    Reply
  • 45
    Tatochi
    31 Aug 2017 11:21 pm |
    Spam
    Duhhh ayu ting ting lah kemana mana
    0
    Reply
  • 46
    ListiaS
    31 Aug 2017 11:22 pm |
    Spam
    >> 43
    > Kalo yg dibandingin 2 foto diatas, aku prefer kak nagita. Soalnya rafatar pas senyum gitu. Jadinya lucu.
    iya rafathar gemesin banget ya
    1
    Reply
  • Duh, Ternyata Wajah Para Artis Indonesia Ini Beda Banget Saat Tak Pakai Make Up!

    Duh, Ternyata Wajah Para Artis Indonesia Ini Beda Banget Saat Tak Pakai Make Up!

    24,252
  • 47
    1 Sep 2017 5:38 am |
    Spam
    This comment was deleted.
  • 48
    Merry
    1 Sep 2017 7:11 am |
    Spam
    Berhubung pernah ketemu ka Nagita langsung dan fans berat dr dia main film ftv , aku pilih ka Nagita ntah kenapa dia slalu nampak cantik. 😍
    3
    Reply
  • 49
    Titin
    1 Sep 2017 7:59 pm |
    Spam
    >> 48
    > Berhubung pernah ketemu ka Nagita langsung dan fans berat dr dia main film ftv , aku pilih ka Nagita ntah kenapa dia slalu nampak cantik. 😍
    Setuju sama komen kaka satu ini
    1
    Reply
  • 50
    Desy
    1 Sep 2017 8:00 pm |
    Spam
    >> 34
    > Pilih maminya rafathar yg unyu unyu
    Iya rafathar unyu-unyu banget
    2
    Reply
  • 51
    Risa
    2 Sep 2017 10:38 am |
    Spam
    Nagita is the best lah
    1
    Reply
  • 52
    Nurul
    2 Sep 2017 2:39 pm |
    Spam
    Aku selalu suka fashion statement nya Nagita. Pas sama bentuk tubuh yg dia punya. Terlepas dari fashion nya yg branded, kadang pake koleksi yg biasa aja kayak pake barang mahal. Cakep !
    2
    Reply
  • 53
    Putu Nita
    2 Sep 2017 7:06 pm |
    Spam
    Aku pernah ketemu kak nagita dan dia cantik banget dan gak gendut kok. Kak nagita juara
    0
    Reply
  • 54
    sari
    3 Sep 2017 6:31 pm |
    Spam
    Nagita cantikkk, i love..
    0
    Reply
  • 55
    DadongAA
    4 Sep 2017 9:36 am |
    Spam
    Kalo gue sih personally suka sama Ayu yah walopun dia sering dibilang plagiat style nya nagita. Ayu karena kurus mungil kali ya
    0
    Reply
  • 56
    Irna
    4 Sep 2017 5:48 pm |
    Spam
    Nagita cantikkkk banget
    0
    Reply
  • Gemas! Foto-Foto Masa Kecil Nagita Slavina Ini Mirip Banget dengan Rafathar!

    Gemas! Foto-Foto Masa Kecil Nagita Slavina Ini Mirip Banget dengan Rafathar!

    11,431
  • 57
    Dita
    4 Sep 2017 5:53 pm |
    Spam
    Sukak banget liat gaya busananya gigi
    1
    Reply
  • 58
    Ardian
    4 Sep 2017 6:00 pm |
    Spam
    Lebih pilih ayu deh
    0
    Reply
  • 59
    Araya moms
    5 Sep 2017 3:16 am |
    Spam
    Pilih nagita
    0
    Reply
  • 60
    anonymous
    5 Sep 2017 10:54 am |
    Spam
    ayu lah, dari org biasa2 aja tpi skrg kliatan good looking, postur juga bagus meki dah ibu2, kalo nagita sih ketauan, orkay pasti good looking aja lah,
    1
    Reply
  • 61
    vina
    6 Sep 2017 10:15 am |
    Spam
    Pastinya Nagitaaaa
    1
    Reply
  • 62
    anonymous
    6 Sep 2017 6:26 pm |
    Spam
    Gk pilih dua2 nya,,gak ada untung nya jg.mereka jg gk kenal sm kita..
    0
    Reply
  • 63
    Cacaa
    7 Sep 2017 6:20 pm |
    Spam
    NAGITA SLAVINAAA❤️❤️
    Menurut aku dia style nya itu elegan dan pinter mix and match baju yang cocok sama dia. Style sama kepribadian dia serasii uww💕cantik abis!
    0
    Reply
  • 64
    anonymous
    8 Sep 2017 4:35 pm |
    Spam
    Nagita dongggg
    0
    Reply
  • 65
    Ade irma
    12 Sep 2017 12:09 am |
    Spam
    NAGITA doooong 😍Memsye badannya bagus, berisi, berbentuk.
    Make up nya natural, ga pernah menor, rambut selalu alami. Intinya ga banyak gaya mama nya rafarhar 😍
    Pakaiannya elegan, berkelas, tapi kelihatan sederhana.
    0
    Reply
  • 66
    Ani
    13 Sep 2017 9:51 pm |
    Spam
    Nagita slavina 😍😍
    0
    Reply
  • [BioreXBeautynesia Giveaway!] Berani Coba Hal Baru? Ini Cara Agar Kamu Percaya Diri Jadi Beauty Vlogger!

    [BioreXBeautynesia Giveaway!] Berani Coba Hal Baru? Ini Cara Agar Kamu Percaya Diri Jadi Beauty Vlogger!

  • 67
    linda
    4 Oct 2017 11:25 am |
    Spam
    Kalo aku lebih suka stylenya nagita karna terlihat lebih natural dan badannya lebih berisi, wanita kalo terlalu kurus juga jelek dilihat, kesannya kayak guzi buruk :D
    0
    Reply
  • 68
    beby
    8 Oct 2017 1:48 pm |
    Spam
    NAGITA KEMANA MANA LAAAHHHHHHHH. a2t cantik sih emg tp gak suka sm badannya yg kurus bgt. dan kalau di liat dari mukanya lebih mendukung ke nagita karena lebih keliatan aura cantiknya dan menarik perhatian dibandingkan a2t.
    1
    Reply
  • 69
    cantika
    8 Oct 2017 1:52 pm |
    Spam
    saya lebih pilih nagita slavina, karena nagita tidak pernah berkata yang sembarangan. dan selalu dipikir dulu sebelum dia berbicara. tidak seperti ayu ting ting yang ngomongnya asal nyerocos.
    1
    Reply
  • 70
    Rere
    18 Oct 2017 10:33 am |
    Spam
    Gak suka ke-2 nya karna menurut saya ga ada didikan yang bisa dicontoh buat mahmud" di indonesia 😀
    0
    Reply
  • 71
    Yeyeh
    18 Oct 2017 2:04 pm |
    Spam
    Nagitaaaaa,,sederhana tp elegan .. dia gk gendut cuma pake bajunya aja yg size nya gk ngepas di tubuh . Jd keliatan kyk yg gendut padahal kalo udh pake baju yg ngepas di tubuh keliatan tuh langsing .. cantiiiik luar dalam 😗😗😗
    0
    Reply
  • 72
    Shela
    18 Oct 2017 8:23 pm |
    Spam
    >> 3
    > Aku sukanya Ayu Ting Ting soalnya dia kurus dan kalo pake baju apa aja cakep. Kalo nagita gak jelek-jelek juga sih tapi aku lebih milih Ayu lah kemana2
    Aku lebih suka nagita dari segi penampilan maupun attitude,beda sama ayu tingting diamah kurusnya berlebihan jadi keliatan tulang berlapis kulit😂dari segi attitude nya juga bener bener bad bad attitude karna wanita cantik itu ejaannya C_A_N_T_I_K bukan kurus
    2
    Reply
  • 73
    Maha rany
    18 Oct 2017 9:29 pm |
    Spam
    Lebih suka gaya nya momy nya rafatar,keliatan anggun dan mek up nya uga natural,,
    Pokok is the bes lh buat momy nya rafatar
    0
    Reply
  • 74
    Jj93
    30 Oct 2017 5:58 am |
    Spam
    Nagita dong.. berkelas n berattitude.. wajahnya juga msih imut2.. cantik bgt deh pokoknya
    0
    Reply
  • 75
    anonymous
    20 Nov 2017 2:46 pm |
    Spam
    >> 1
    > Aq suka gaya keduanya! Meskipun banyak bigos bigos yang bilang kalo Ayu ngikutin gaya Nagita, tapi kalo menurut aq sih mereka punya hasil gaya yang berbeda.
    3.jpg
    0
    Reply
  • 76
    anonymous
    20 Nov 2017 2:51 pm |
    Spam
    >> 73
    > Lebih suka gaya nya momy nya rafatar,keliatan anggun dan mek up nya uga natural,,
    Pokok is the bes lh buat momy nya rafatar
    hihihihi hhjkkhkhk
    0
    Reply
  • Lakukan Perawatan Mudah Ini untuk Mendapatkan Kulit Putih Bening Alamimu

    Lakukan Perawatan Mudah Ini untuk Mendapatkan Kulit Putih Bening Alamimu

  • 77
    anonymous
    20 Nov 2017 2:52 pm |
    Spam
    >> 76
    > hihihihi hhjkkhkhk
    hkakakakak
    0
    Reply
  • 78
    anonymous
    20 Nov 2017 3:00 pm |
    Spam
    >> 77
    > hkakakakak
    hihihi
    0
    Reply
  • 79
    anonymous
    20 Nov 2017 3:00 pm |
    Spam
    >> 78
    > hihihi
    kikikikikik,
    0
    Reply
  • 80
    anonymous
    20 Nov 2017 3:04 pm |
    Spam
    >> 79
    > kikikikikik,
    huuh
    0
    Reply
  • 81
    anonymous
    20 Nov 2017 3:05 pm |
    Spam
    >> 80
    > huuh
    kaka
    0
    Reply
  • 82
    Thanh Xuân
    21 Nov 2017 4:34 pm |
    Spam
    dd
    0
    Reply
  • 83
    Thanh Xuân
    21 Nov 2017 4:35 pm |
    Spam
    >> 33
    > Nagita lebih oke kayanya
    hihi
    0
    Reply
  • 84
    Thanh Xuân
    21 Nov 2017 4:36 pm |
    Spam
    >> 34
    > Pilih maminya rafathar yg unyu unyu
    huhuhuhu
    0
    Reply
  • 85
    Thanh Xuân
    21 Nov 2017 4:36 pm |
    Spam
    >> 50
    > Iya rafathar unyu-unyu banget
    meos hieeur
    0
    Reply
  • 86
    Công Chúa
    24 Nov 2017 10:52 am |
    Spam
    Tuyệt vời ông mặt trời
    0
    Reply
  • Suka Gagal Saat Foto Lompat? Ini Dia Tips Sukses Mengambil Foto Lompat yang Keren

    Suka Gagal Saat Foto Lompat? Ini Dia Tips Sukses Mengambil Foto Lompat yang Keren

Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...