Kenali Area Seputar Kewanitaan Kamu di Sini

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/show-butt-more-love-11503462978499.jpg

Punya masalah seperti keputihan? bau tak sedap? nyeri? atau masalah lain di area kewanitaanmu? Thread ini dibuat khusus untuk membahas masalah dan solusi seputar area kewanitaan para ladies. Yuk, share pertanyaan, pengalaman dan pengetahuan para ladies di sini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    anonymous
    23 Aug 2017 11:50 am |
    Spam
    Halo sis sis, q punya masalah keputihan udah sebulan ga kelar kelar. Sebelumnya q sering makan duren. Apa iya itu pengaruh ke miss v q yah? mohon bantuannya yah sis sis, tq...
    12
    Reply
  • 2
    anonymous
    23 Aug 2017 11:55 am |
    Spam
    ke dokter aja,, simpel kan?
    2
    Reply
  • 3
    Nadia
    23 Aug 2017 12:33 pm |
    Spam
    Wah pas banget nih, aku lg cari2 info seputar daerah kewanitaan..
    2
    Reply
  • 4
    Kania16
    23 Aug 2017 1:04 pm |
    Spam
    >> 1
    > Halo sis sis, q punya masalah keputihan udah sebulan ga kelar kelar. Sebelumnya q sering makan duren. Apa iya itu pengaruh ke miss v q yah? mohon bantuannya yah sis sis, tq...
    Coba perbanyak minum air putih dulu soalnya setau aku V itu bisa bersihin secara alami...
    1
    Reply
  • 5
    balajaer
    23 Aug 2017 1:25 pm |
    Spam
    wah akika keputihan kadang gatel nih sis...apalagi kalau pake calana ketat ketat ulala ga tau algi deh
    0
    Reply
  • 6
    missandei
    23 Aug 2017 1:28 pm |
    Spam
    >> 5
    > wah akika keputihan kadang gatel nih sis...apalagi kalau pake calana ketat ketat ulala ga tau algi deh
    algi? lagi kali maksudnya mb... typo tu
    2
    Reply
  • 7
    Me
    23 Aug 2017 1:31 pm |
    Spam
    >> 1
    > Halo sis sis, q punya masalah keputihan udah sebulan ga kelar kelar. Sebelumnya q sering makan duren. Apa iya itu pengaruh ke miss v q yah? mohon bantuannya yah sis sis, tq...
    Turut prihatin ya sis.. Setau Aku buah durian tidak pernah dikenal sebagai penyebab keputihan..
    Coba ini yaaa :
    * Sering mengganti celana dalam apabila berkeringat atau lembab

    * Menghindari penggunaan celana ketat yang terbuat dari bahan yang tidak menyerap keringat

    * Menghindari penggunaan produk pembersih kemaluan yang dapat menyebabkan perubahan keasaman dan keseimbangan bakteri dalam liang kemaluan ibu

    * Bila hendak membilas setelah buang air kecil, lakukanlah dengan arah dari depan ke belakang menggunakan handuk.
    1
    Reply
  • 8
    khal drogo
    23 Aug 2017 1:35 pm |
    Spam
    >> 6
    > algi? lagi kali maksudnya mb... typo tu
    calana juga typo tuh mb...
    1
    Reply
  • 9
    anonymous
    23 Aug 2017 1:41 pm |
    Spam
    >> 1
    > Halo sis sis, q punya masalah keputihan udah sebulan ga kelar kelar. Sebelumnya q sering makan duren. Apa iya itu pengaruh ke miss v q yah? mohon bantuannya yah sis sis, tq...
    makan duren bareng yuk mba..
    0
    Reply
  • 10
    Lusy
    23 Aug 2017 1:54 pm |
    Spam
    Saya selalu mengalami gatal di sekitar miss v, padahal tidak keputihan ..
    Kenapa ya
    2
    Reply
  • Jangan Khawatir Bila Area Miss V Menghitam, Pakai Cara Alami Ini untuk Mencerahkannya

    Jangan Khawatir Bila Area Miss V Menghitam, Pakai Cara Alami Ini untuk Mencerahkannya

  • 11
    Bude
    23 Aug 2017 1:55 pm |
    Spam
    Saya juga sama , dengan kasus Lusy dan sy sudah monopose
    1
    Reply
  • 12
    anonymous
    23 Aug 2017 2:14 pm |
    Spam
    >> 7
    > Turut prihatin ya sis.. Setau Aku buah durian tidak pernah dikenal sebagai penyebab keputihan..
    Coba ini yaaa :
    * Sering mengganti celana dalam apabila berkeringat atau lembab

    * Menghindari penggunaan celana ketat yang terbuat dari bahan yang tidak menyerap keringat

    * Menghindari penggunaan produk pembersih kemaluan yang dapat menyebabkan perubahan keasaman dan keseimbangan bakteri dalam liang kemaluan ibu

    * Bila hendak membilas setelah buang air kecil, lakukanlah dengan arah dari depan ke belakang menggunakan handuk.
    thx bgt infonya sangat bermanfaat sis! mungkin karna q pakek produk pembersih miss v ya... soalnya poin 1,2,dan 4 udah kulakuin sis...
    0
    Reply
  • 13
    Lyn1111
    23 Aug 2017 2:42 pm |
    Spam
    >> 1
    > Halo sis sis, q punya masalah keputihan udah sebulan ga kelar kelar. Sebelumnya q sering makan duren. Apa iya itu pengaruh ke miss v q yah? mohon bantuannya yah sis sis, tq...
    Setau saya duren tidak berpengaruh pada miss V. Mungkin ada faktor-faktor lain yang menyebabkan masalah keputihan pada miss V anda, seperti faktor kebersihan. Lebih baik dicek ke dokter supaya tau penyebab pastinya. :)
    1
    Reply
  • 14
    23 Aug 2017 3:01 pm |
    Spam
    This comment was deleted.
  • 15
    anonymous
    23 Aug 2017 4:11 pm |
    Spam
    sis aku pernah keputihannya wrn kuninh cair gt, tapi gak gatal & berbau. itu kenapa ya?
    0
    Reply
  • 16
    anonymous
    23 Aug 2017 5:09 pm |
    Spam
    halo, aku ibu anak satu yg melakukan persalinan dengan normal vacuum. setelah lahiran dinding vagina aku selalu sakit saat berhubungan dengan suami aku kira2 sekitar 4 bulan lamanya, dan terkadang masih suka sakit juga sekarang. apa ada hubungannya dengan melahirkan normal?
    1
    Reply
  • 17
    anonymous
    23 Aug 2017 5:58 pm |
    Spam
    aku baru2 ini ml sm pacar aku, dan wkt pertama kali ml, aku ga berdarah. pdhl aku ga pernah ml sm siapapun sebelumnya, tapi wkt kedua & ketiga malah berdarah. itu kenapa ya sis? apakah wajar?
    1
    Reply
  • 18
    Ndien J
    23 Aug 2017 6:00 pm |
    Spam
    >> 5
    > wah akika keputihan kadang gatel nih sis...apalagi kalau pake calana ketat ketat ulala ga tau algi deh
    wah sebaiknya dihindarin deh tuh sis yg namanya pakek pakek celana ketat. soalnya kalo dari yg aku baca baca celana ketat itu bikin miss v kita gak sehat sisss. ibaratnya miss v jadi gak bisa "bernafas" dengan leluasa. kasian kan miss v nya :(
    0
    Reply
  • 19
    Vie Afriyan
    23 Aug 2017 6:17 pm |
    Spam
    Kalau aku sih setelah nikah dan setelah berhubungan besokan harinya ada keputihan yang banyak dan seperti jelly bening gak tau itu apa katanya sih wajar itu miss V kita membersihkan sendiri. Kalian yang ada disini pernah begitu juga gak?

    vieafriyan.blogspot.co.id
    1
    Reply
  • 20
    calon dokter
    23 Aug 2017 6:28 pm |
    Spam
    >> 17
    > aku baru2 ini ml sm pacar aku, dan wkt pertama kali ml, aku ga berdarah. pdhl aku ga pernah ml sm siapapun sebelumnya, tapi wkt kedua & ketiga malah berdarah. itu kenapa ya sis? apakah wajar?
    hi dear, kondisi selaput dara setiap perempuan itu berbeda-beda. ada yang tipis, ada juga yang cukup tebal. selaput dara bisa saja robek pada saat melakukan senggama pertama kali. namun, tidak jarang juga perempuan yang mengalami selaput dara robek di kali kedua atau ketiga ia melakukan hubungan seksual. selain itu, perlu kamu ketahui juga kalau selaput dara tidak hanya bisa robek karena penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina), tetapi juga bisa saja disebabkan karena hal-hala lain, seperti misalnya olahraga yang terlalu berat. semoga jawaban ini bisa membantu menjawab kebingungan kamu ya :)
    0
    Reply
  • 7 Karakteristik Wanita Menarik di Mata Pria

    7 Karakteristik Wanita Menarik di Mata Pria

    1
    53,843
  • 21
    Mrsknowitall
    24 Aug 2017 2:03 pm |
    Spam
    >> 15
    > sis aku pernah keputihannya wrn kuninh cair gt, tapi gak gatal & berbau. itu kenapa ya?
    Setau aku kalo berwarna dan udah kuning, berarti ada masalah mb coba cek aja ke dokter..
    0
    Reply
  • 22
    anonymous
    24 Aug 2017 2:06 pm |
    Spam
    >> 9
    > makan duren bareng yuk mba..
    yukk makan duren
    1
    Reply
  • 23
    ikantanya
    24 Aug 2017 2:06 pm |
    Spam
    kalau bau ga gatel itu gimana ya sis ?
    0
    Reply
  • 24
    Bapir
    24 Aug 2017 2:12 pm |
    Spam
    >> 19
    > Kalau aku sih setelah nikah dan setelah berhubungan besokan harinya ada keputihan yang banyak dan seperti jelly bening gak tau itu apa katanya sih wajar itu miss V kita membersihkan sendiri. Kalian yang ada disini pernah begitu juga gak?

    vieafriyan.blogspot.co.id
    Hmm... mungkin itu sisa2 orgasme semalam blm dibersihkan dengan menyeluruh kali sis jadinya masih bersisa. :)
    0
    Reply
  • 25
    anonymous
    24 Aug 2017 2:35 pm |
    Spam
    >> 1
    > Halo sis sis, q punya masalah keputihan udah sebulan ga kelar kelar. Sebelumnya q sering makan duren. Apa iya itu pengaruh ke miss v q yah? mohon bantuannya yah sis sis, tq...
    klo lagi keputihan jng dlu makan seafood sma jeroan sis . sering ganti cd yg dri catton
    0
    Reply
  • 26
    Odinary Woman
    24 Aug 2017 2:58 pm |
    Spam
    >> 15
    > sis aku pernah keputihannya wrn kuninh cair gt, tapi gak gatal & berbau. itu kenapa ya?
    http://www.alodokter.com/penyebab-keputihan-berwarna-kuning semoga membantu...
    0
    Reply
  • 27
    anonymous
    24 Aug 2017 9:00 pm |
    Spam
    sis, aku mau tanya. lebih baik ngegunain pembalut yg dari kapas, atau yg gel ya?
    1
    Reply
  • 28
    ABG POLOS
    25 Aug 2017 10:28 am |
    Spam
    kak aku mau tanya dong emangnya kalo kita mens terus pake tampon tuh bikin engga perawan ya?
    0
    Reply
  • 29
    durenmedan
    25 Aug 2017 10:51 am |
    Spam
    w a w d u r e x #eh d u r e n
    0
    Reply
  • 30
    Tinkerbell
    25 Aug 2017 4:08 pm |
    Spam
    >> 1
    > Halo sis sis, q punya masalah keputihan udah sebulan ga kelar kelar. Sebelumnya q sering makan duren. Apa iya itu pengaruh ke miss v q yah? mohon bantuannya yah sis sis, tq...
    Saya suka makan duren tapi baik baik aja tuh, malahan enak itu saya jadi aroma duren... Suami makin nempel sama saya...
    3
    Reply
  • Ini Dia Tips Menikmati 3 Makanan Kekinian Tanpa Takut Gejala Panas Dalam

    Ini Dia Tips Menikmati 3 Makanan Kekinian Tanpa Takut Gejala Panas Dalam

  • 31
    anonymous
    25 Aug 2017 10:24 pm |
    Spam
    >> 10
    > Saya selalu mengalami gatal di sekitar miss v, padahal tidak keputihan ..
    Kenapa ya
    Gunakan air rebusan sirih aja mbak buat sebagai pembersih alami😊
    1
    Reply
  • 32
    anonymous
    26 Aug 2017 2:59 pm |
    Spam
    >> 20
    > hi dear, kondisi selaput dara setiap perempuan itu berbeda-beda. ada yang tipis, ada juga yang cukup tebal. selaput dara bisa saja robek pada saat melakukan senggama pertama kali. namun, tidak jarang juga perempuan yang mengalami selaput dara robek di kali kedua atau ketiga ia melakukan hubungan seksual. selain itu, perlu kamu ketahui juga kalau selaput dara tidak hanya bisa robek karena penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina), tetapi juga bisa saja disebabkan karena hal-hala lain, seperti misalnya olahraga yang terlalu berat. semoga jawaban ini bisa membantu menjawab kebingungan kamu ya :)
    Q hari ke 5 baru bner2 bisa robek selaput daraku dgan suamiku. Itupun pake pelumas. Pas blm robek malah perihnya g ketulungan, tp pas udah robek malah g sakit.... Dan darahnya yg keluar lumayan banyak....
    0
    Reply
  • 33
    Anona
    26 Aug 2017 5:29 pm |
    Spam
    >> 32
    > Q hari ke 5 baru bner2 bisa robek selaput daraku dgan suamiku. Itupun pake pelumas. Pas blm robek malah perihnya g ketulungan, tp pas udah robek malah g sakit.... Dan darahnya yg keluar lumayan banyak....
    😱😱😱 baru tau bisa begitu ya......
    0
    Reply
  • 34
    anonymous
    27 Aug 2017 10:33 am |
    Spam
    >> 33
    > 😱😱😱 baru tau bisa begitu ya......
    Yha... ga slalu harus hari p'tama...
    0
    Reply
  • 35
    Juleha
    27 Aug 2017 10:33 am |
    Spam
    >> 30
    > Saya suka makan duren tapi baik baik aja tuh, malahan enak itu saya jadi aroma duren... Suami makin nempel sama saya...
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    0
    Reply
  • 36
    anonymous
    27 Aug 2017 6:30 pm |
    Spam
    >> 23
    > kalau bau ga gatel itu gimana ya sis ?
    Mandi
    0
    Reply
  • 37
    Nani_D
    27 Aug 2017 6:33 pm |
    Spam
    Kalo gk dapet dapet smp 3 bln itu knp yah? Dan sy blm prna berhubgn sblumny..
    0
    Reply
  • 38
    anonymous
    29 Aug 2017 1:03 pm |
    Spam
    Kalo pk pantyliner setiap hari ada efek sampingnya gak sih?
    0
    Reply
  • 39
    Sofia
    29 Aug 2017 3:32 pm |
    Spam
    >> 37
    > Kalo gk dapet dapet smp 3 bln itu knp yah? Dan sy blm prna berhubgn sblumny..
    Saya juga pernah dulu begitu. Bahkan saya sampai 6 bulan berturut-turut. Setelah dicek ke dokter, dokter bilang kalo ada masalah dengan hormon saya... Coba dicek ke dokter mb untuk penyebab yang lebih pastinya.
    0
    Reply
  • 40
    Dara
    29 Aug 2017 3:34 pm |
    Spam
    >> 38
    > Kalo pk pantyliner setiap hari ada efek sampingnya gak sih?
    Setauku itu gk bagus. Malah bisa nyebapin keputihan sis.
    0
    Reply
  • Mau Liburan? Ini Dia Tips Agar Rambutmu Anti Berantakan dan Tetap On Point!

    Mau Liburan? Ini Dia Tips Agar Rambutmu Anti Berantakan dan Tetap On Point!

  • 41
    Saskia
    29 Aug 2017 3:35 pm |
    Spam
    >> 20
    > hi dear, kondisi selaput dara setiap perempuan itu berbeda-beda. ada yang tipis, ada juga yang cukup tebal. selaput dara bisa saja robek pada saat melakukan senggama pertama kali. namun, tidak jarang juga perempuan yang mengalami selaput dara robek di kali kedua atau ketiga ia melakukan hubungan seksual. selain itu, perlu kamu ketahui juga kalau selaput dara tidak hanya bisa robek karena penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina), tetapi juga bisa saja disebabkan karena hal-hala lain, seperti misalnya olahraga yang terlalu berat. semoga jawaban ini bisa membantu menjawab kebingungan kamu ya :)
    Wahhh
    0
    Reply
  • 42
    anonymous
    29 Aug 2017 4:59 pm |
    Spam
    saya selalu gatal di daerah ms v kalo mendekati mens tapu bukan keputihan kenapa ya?
    0
    Reply
  • 43
    rina
    29 Aug 2017 8:42 pm |
    Spam
    bebb aku dl sering keputihan grgr kl abs pipis kan siram daerah kewanitaan pk air trs gak di lap dulu br pake underwear. krn kapok, akhirnya belakangan ini aku setelah pipis lgsg lap dulu pake tissue sblm pake underwear. sbnrnya wajar ga sih beb kl di lap2 mulu pk tissue?
    0
    Reply
  • 44
    Nicki Minaj
    1 Sep 2017 10:14 am |
    Spam
    >> 42
    > saya selalu gatal di daerah ms v kalo mendekati mens tapu bukan keputihan kenapa ya?
    ih aku juga samaaaa!
    0
    Reply
  • 45
    Jomblo
    1 Sep 2017 10:17 am |
    Spam
    Kak, sebut aja aku si Jomblo (21). Aku emang baru aja putus sama pacar alias jomblo gara-gara aku nolak berhubungan badan sama pacar aku. Aku heran deh kenapa sih cowok tuh tersinggung kalo gak diturutin nafsunya?
    0
    Reply
  • 46
    Aisah (samaran)
    1 Sep 2017 10:21 am |
    Spam
    hi Beautynesia, aku Aisah usia aku 19 tahun. Aku mau tanya deh sama kakak kakak di sini. AKu tuh sering banget pulang larut malam karena kegiatan di sekolahan aku. Saking capeknya aku tuh kalo malem pulang langsung tidur. Gak pake ganti celana dalem. Mungkin aku begini udah hampir setahun belakangan. Apakah ini berbahaya? namun sampe sekarang aku baik-baik aja sih. Mohon bantua jawabannya ya kak. Makasih sebelumnya.
    0
    Reply
  • 47
    Ninuy
    1 Sep 2017 9:02 pm |
    Spam
    Hi Beautynesian, mau numpang tanya dong kalian kalo mau dapet itu flek biasanya berapa hari ya? Tq
    0
    Reply
  • 48
    Dera Pasha
    2 Sep 2017 11:04 pm |
    Spam
    >> 47
    > Hi Beautynesian, mau numpang tanya dong kalian kalo mau dapet itu flek biasanya berapa hari ya? Tq
    Hi mba, kalo sy boasanya 3 harian..
    0
    Reply
  • 49
    Gabby E
    2 Sep 2017 11:06 pm |
    Spam
    >> 47
    > Hi Beautynesian, mau numpang tanya dong kalian kalo mau dapet itu flek biasanya berapa hari ya? Tq
    Hi sis, biasanya sih ak 2-4 hari normalnya...
    0
    Reply
  • 50
    Meme
    3 Sep 2017 11:05 am |
    Spam
    Sdikit crita dulu ya kak.. dulu q blm prnah mengalami gangguan masalah kewanitaan tp smenjak aq jatuh dari tangga dr atas sampai bawah. Sekarang aq mulai lambat datang bulan dan darah haidku g banyak kayak dulu. Trus aq jadi keputihan trus sampek brbulan" kadang celana sampek kayak basah gt kadang jg merasa gatal itu kenapa ya kak? Apa ada hbungannya dg saya jatuh dr tangga atau bagaimana?
    0
    Reply
  • Ini Dia Cara Membuat Video Review Profesional di YouTube Seperti Beauty Vlogger

    Ini Dia Cara Membuat Video Review Profesional di YouTube Seperti Beauty Vlogger

Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...