Make Over menjadi Official Make-Up Partner untuk Jakarta Fashion Week 2018. Dalam rangka menyambut hal ini, Make Over mencari 8 Make-Up Artist (MUA) muda berbakat melalui Make Over Make Up Artist Hunt 2017. Delapan Make Up Artist terpilih ini akan menjadi bagian dari tim professional Make Up Artist Backstage JFW 2018.
 
Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager berkata, “Menyuguhkan tampilan terkini yang mampu mendobrak batasan melalui kualitas produk serta didukung oleh keahlian make up artist merupakan jiwa dan nyawa dari Make Over. Kali ini, melalui partisipasi kami sebagai Official Make Up Partner JFW 2018, kami sangat antusias untuk menampilkan tampilan make-up terbaru kami di sepanjang panggung pekan mode paling bergengsi di Indonesia. Make Over Make Up Artist Hunt 2017 merupakan sebuah langkah dari Make Over untuk menemukan talenta baru dalam industri make-up tanah air, serta ikut serta mempersiapkan tampilan dalam kemeriahan panggung JFW 2018.”
 


Bagi para Make Up Artist muda yang tertarik, mereka bisa mendaftar mulai dari tanggal 23 Agustus 2017 sampai 16 September 2017. Peserta akan diminta untuk membuat 2 tampilan Make Up sesuai dengan yang dipajang pada website www.makeoverforall.com. Nantinya, looks tersebut harus di-upload ke akun Instagram pribadi masing-masing dengan menyertakan tagar #makeovermuahunt dan #makeoverproartist serta tag akun @makeoverid. Apabila sudah melakukan hal tersebut, peserta harus mengirimkan profil singkat, nama Instagram, list pengalaman, dan hasil foto dari kedua make up looks tersebut ke kantor Make Over.
 
Lomba ini akan dinilai oleh 3 juri Make Up Artist handal yaitu Dhirman Putra, Yoga Septa, dan Philipe Karunia. Pengumumannya akan dilaksanakan pada tanggal 19 September 2017 melalui akun Instagram Make Over dan email pribadi masing-masing. Selanjutnya, 20 peserta ini berkesempatan untuk mengikuti Make Up Class dan Coaching Class pada tanggal 25 – 26 September 2017 di Jakarta, sebelum akhirnya akan ada 8 Make Up Artist terpilih untuk menjadi bagian dari Make Up Artist Backstage JFW 2018 di Atrium Senayan City. Buat Beautynesian yang tertarik untuk mengikuti kompetisi ini, kamu bisa cek langsung www.makeoverforall.com.