Kacang-Kacangan

Kacang merupakan camilan yang ringan dan enak untuk dibawa saat keluar rumah. Kacang yang mengandung zat besi dan serat ini ternyata dapat membantumu mendapatkan payudara yang kencang alami. Hampir semua jenis kacang-kacangan mampu meningkatkan hormon estrogen pada tubuh, di mana hormon in imemiliki peran penting bagi pertumbuhan payudara.

Kacang almond, kacang tanah, kacang polong, kacang hijau, kacang kedelai, kacang koro dan kacang walnut dapat kamu jadikan camilan yang enak. Kalau kamu bosan, kamu dapat mengolah menjadi campuran pada masakan. Kamu pun tak perlu khawatir gemuk ya karena kacang termasuk makanan yang rendah lemak dan kalori, terlebih tidak mengandung gula.

source: http://www.docter.co.id



 

Gandum

Gandum mengandung banyak serat yang baik bagi tubuh. Gandum adalah kelompok karbohidrat yang dapat menurunkan berat badan ini juga baik bagi kesehatan. Dengan vitamin B, E, tembaga, seng dan magensium yang ada di dalamnya, gandum dapat membantumu lebih percaya diri untuk mendapatkan bentuk payudara yang kamu idamkan. 

Olahan dari gandum seperti roti gandum, oatmeal, pasta gandum, biskuit gandum dan creaker merupakan salah satu makanan untuk mengencangkan payudara. Dapatkan payudara kencang alami dengan mengkonsumsi camilan enak ya, ladies.

source: http://prospekbenih.blogspot.co.id



 

baca juga

Alpukat

Alpukat merupakan buah yang enak disantap ketika sudah matang. Alpukat dapat dijadikan campuran minuman segar seperti es campur, es alpukat, es buah dan beberapa minuman lainnya. Dengan kandungan asam amino dan nutrisi yang cukup tinggi, alpukat dapat kamu konsumsi untuk pertumbuhan payudara agar payudara lebih berisi dan kencang alami.

source: https://www.wartasolo.com



 

Seafood

Tentu kamu suka seafood. Dengan berbagai hidangan laut yang segar dan diolah dengan bumbu-bumbu khusus, seafood seringkali menjadi menu andalan untuk menjamu tamu atau dinikmati bersama dengan teman dan keluarga. Buat kamu pecinta seafood, kamu enggak menyesal menggemari makanan ini karena seafood merupakan salah satu makanan untuk mengencangkan payudara.

Ada banyak hidangan seafood yang dapat kamu konsumsi, seperti ikan, udang, tiram, kepiting dan cumi ini dapat membantumu membuat payudara lebih indah alami. Namun buat kamu yang mempunyai penyakit tertentu seperti darah tinggi dan kolesterol, tentu kamu harus mengkonsumsi dengan porsi yang tidak berlebihan ya.

source: http://www.cbc.ca/



 

baca juga

Daging dan Sumber Protein Hewani

Jangan sedih dulu saat mendapati payudaramu yang kendur ya. Kamu dapat mengkonsumsi daging dan sumber protein hewani. Daging, ayam dan telur adalah makanan untuk mengencangkan payudara. Kamu dapat mengolahnya menjadi makanan yang enak karena mengandung sumber protein yang tinggi. Protein ini terbukti membantu proses pertumbuhan dan pembesaran payudara dengan alami.

source: https://www.bbcgoodfood.com