Basic Kebaya Muslimah Semi Dress

Model kebaya muslimah semi dress yang pertama adalah kebaya panjang dengan potongan sisi brokat pada bagian tengah. Model kebaya ini sangat cantik untuk kamu padukan dengan bawahan berpotongan flare, mermaid, atau clock. Kamu tidak perlu takut terlihat membentuk karena kebaya panjang akan menyamarkan lekukan pada bagian panggul dan bokongmu. 

source: http://www.anggrekmultimedia.com


 

Kebaya Muslimah Modern dengan Ekor

Kamu menyukai gaun yang panjang seperti puteri kerajaan? Jangan khawatir, kamu dapat membuat brokat pilihanmu menjadi satu set kebaya muslimah modern yang dipadukan dengan ekor yang terbuat dari bahan organza. Dijamin kamu akan terlihat semakin cantik dan anggun saat melangkah menuju pelaminan.

source: http://biz-sugimoto.info


 

baca juga

Kebaya Nasional untuk Muslimah

Jika kamu menginginkan kebaya nasional untuk dijadikan gaun pernikahanmu nanti, kamu dapat memilih kebaya dengan kain yang seperti ini. Kain yang tidak membentuk lekuk paha dan kaki ini cocok untuk para muslimah yang tidak ingin menggunakan gaun yang ketat saat pernikahannya.

source: http://gaunpengantinmu.blogspot.com


 

Kreasi Kebaya Muslimah Adat Semi Dress

Nah, terakhir, kamu juga dapat mencoba model kebaya muslimah semi dress dengan tema adat yang kamu sesuaikan. Misalnya, kebaya untuk pengantin minang yang dibuat hampir serupa dengan baju adat aslinya dengan aksen dibagian dadanya. Selain minang, banyak pakaian adat pengantin dari daerah yang sudah dimodifikasi sehingga menjadi lebih modern sesuai dengan selera dan keinginan pengantin. Cantik, kan?

source: https://modelbajuterbaru2018.net

Nah, itulah beberapa inspirasi untuk kebaya muslimah semi dress yang dapat kamu gunakan sebagai inspirasi gaun pengantinmu nanti. Kira-kira model mana yang paling kamu suka, ya?