Hijab Pengantin ala Melayu

Model hijab pengantin dengan menggunakan bahan hijab maxmara adalah hijab pengantin ala melayu. Hijab ini dibuat dengan model yang sederhana dan minimalis, tetapi tetap anggun dan elegan. Bahan maxmara yang mengkilap dan sedikit doff akan membuat pengantin wanita tampil lebih mewah. Berikut tutorial hijab bahan maxmara untuk pengantin yang dapat kamu tiru.

youtube:lM4gK-Eiteo
source: https://www.youtube.com/watch?v=lM4gK-Eiteo
11 different styles for hijabi bride!

Untuk menambah kesan cantik dan feminin, jangan lupa tambahkan aksesoris bunga atau payet pada hijab pengantinmu seperti yang terlihat pada tutorial video di atas.

 

baca juga

Layer Side Style for Bridal Hijab

Selain menggunakan style ala melayu yang anggun dan sederhana, kamu juga dapat memilih gaya layer sisi untuk hijab pengantinmu. Aksen drapery yang menawan membuat style hijab yang satu ini akan membuat kamu terlihat cantik dan anggun.

source: https://www.pinterest.com/pin/66287425746067859/


 

Basic Square Style for Bridal

Nah, untuk kamu yang ingin tampil lebih anggun dengan gaya hijab yang simpel, model square basic akan menjadi pilihan yang tepat untukmu. Bahan maxmara dijamin cukup kuat untuk menopang bagian atas kening hijabmu. Jika kamu ingin lebih aman, kamu dapat menggunakan inner hijab dengan topi.

source: https://www.pinterest.com/pin/498140408769066487/


 

baca juga

Hijab Pengantin ala Timur Tengah

Jika kamu ingin menggunakan hijab pengantin ala Timur Tengah, gunakanlah hijab pashmina berbahan maxmara dengan model menutup dada. Kemudian dipadukan dengan veil bermotif yang dihiasi dengan aksesoris cantik pada bagian kening. 

source: https://www.pinterest.com/pin/386746686734888765/

Nah itulah beberapa ragam model hijab yang dapat kamu pilih dengan menggunakan hijab berbahan maxmara. Kira-kira mana yang paling kamu suka, ya?