Utama Spice


Utama Spice Virgin Coconut Oil terbuat dari 100% virgin coconut oil yang diekstrak dengan teknologi cold press sehingga virgin coconut oil tidak terekspos pada panas. Faktanya, coconut oil yang dihasilkan lewat proses panas disinyalir mengandung manfaat lebih sedikit dibanding manfaat virgin coconut oil, dengan kandungan nutrisi yang lebih sedikit. Tersedia dalam ukuran botol 100ml (Rp 41.000) dan jerigen 1 liter (Rp326.500).

source: http://utamaspicebali.com



Organic Supply Co.


Produk ini terbuat dari 100% pure virgin coconut oil yang diekstraksi dengan metode cold press. Mendapat sertifikasi organik dari Ecocert, Organic Supply Co. Virgin Coconut Oil juga tergolong food grade yang artinya dapat dikonsumsi langsung maupun dijadikan bahan makanan. Sebagai suplemen, minum 1 sdm sebanyak 1-3 kali sehari, atau campur ke dalam salad atau sebagai saus dipping. Tersedia dalam ukuran 100ml (Rp 90.000) dan 1kg (Rp 450.000).
source: http://www.organicsupply.co
baca juga



Javara


Javara Organic Extra Virgin Coconut Oil diproduksi menggunakan teknologi chilled-centrifuge dari santan berkualitas tinggi. Tidak melalui proses refinasi, bleaching maupun deodorization untuk menjaga kandungan lemak sehat dan vitamin alami. Dalam suhu ruang, Extra VCO dapat membeku menjadi padatan berwarna putih.
source: http://www.javara.co.id