Kimi to 100-Kaime no Koi


Kimi to 100-Kaime no Koi atau The 100th Love with You bercerita tentang Aoi Hinata(miwa), seorang gadis yang mengalami kecelakaan pada tanggal 27 Juli. Tetapi setelah ia sadar, ia kembali terbangun di kelasnya pada waktu seminggu sebelum kecelakaan. Teman Aoi sejak , Riku Hasegawa(Kentaro Sakaguchi) memberi tahu sebuah rahasia bahwa dirintya bisa melakukan perjalanan waktu.

Mereka kemudian kembali ke masa satu tahun yang lalu dan menjalani kehidupan sebagai sepasang kekasih. Sebenarnya apa misteri di balik perjalanan waktu mereka dan kira-kira apa ya yang akan terjadi jika tanggal 27 Juli kembali tiba?
source: http://asiadramaku.com


 

Boku wa Ashita, Kinou no Kimi to Date Suru


Film dengan judul lain Tomorrow I Will Date With Yesterday's You ini bercerita tentang kisah cinta berbeda dimensi antara Takatoshi Minamiyama (Fukushi Sota) dan Emi Fukuju (Komatsu Nana). Takatoshi pertama bertemu dengan Emi di kereta dan ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada Emi.

Hubungan mereka berjalan dengan baik, tapi Takatoshi melihat banyak hal aneh pada Emi. Ia kemudian menemukan buku harian Emi dan melihat catatan aneh. Takatoshi kemudian mebgetahui tentang fakta mereka yang ternyata berbeda dunia. Bagaimana ya kelanjutan kisah cinta mereka?

source: http://www.movizinfo.com


 

baca juga

Kyou No Kira-Kun


Film jepang sedih yang memiliki judul lain Today's Kira-kun  ini diadaptasi dari manga yang berjudul sama. Bercerita tentang Ninon Okamura (Marie Iitoyo) yang merupakan gadis pendiam dan tidak punya teman di sekolah. Ninon bersikap seperti itu karena dulunya ia adalah korban bullying di sekolah.

Ia bertetangga dengan  Yuiji Kira (Taishi Nakagawa) yang juga teman seolahnya. Kira memiliki kepripadian yang bertolak belakang degan Ninon. Sebuah kejadian kemudian membuat hubungan mereka menjadi akrab. Ninon juga kemudian mengetahui rahasia Kira dari orang taunya, kira-kira apa ya rahasianya?
source: http://www.crunchyroll.com

Ladies, itu dia rekomendasi 3 film jepang terbaru yang enggak boleh kamu lewatkan. Happy watching!