Kota Bandung terkenal dengan beragam daya tarik wisatanya. Dari mulai wisata alam, wisata perkotaan hingga wisata kuliner Bandung lengkap memilikinya. Berbicara tentang wisata kuliner, kamu tentunya tahu bahwa Bandung memiliki sangat banyak makanan khas.

Tapi tidak hanya sampai di situ, perkembangan dunia kuliner di Bandung sangat pesat sehingga kamu seperti dapat menemukan makanan jenis apapun di Bandung. Khusus untuk para pecinta pedas yang tingga di Bandung atau ingin mengunjungi Bandung, ini dia 5 rekomendari tempat makan pedas dari beautynesia.id untuk kamu!

Reds Dipo


Tempat makanan pedas di Bandung yang pertama adalah Reds Dipo yang berlokasi di Jalan Dipatiukur. Pecinta ikan wajib untuk datang ke tempat makan yang satu ini.  Kamu akan disuguhkan menu berbagai macam jenis ikan yang bisa dimasak dengan bumbu saus pilihan kamu. Yummy!
 

source: http://indonesia-feature.blogspot.co.id


 

baca juga

Ceker Setan


Dari namanya saja kamu pasti sudah bisa menebak bahwa makanan ini punya rasa pedas. Tempat makan ini juga masih berlokasi di Jalan Dipatiukur. Menu yang disajikan adalah berbagai olahan ceker yang semuanya pedas. Kamu juga bisa memilih level pedas dari 1-3 sesuai kemampuan kamu!
source: http://kunyahbandung.blogspot.co.id


 

Steak Ranjang


Tempat makan yang ketiga juga masih berlokasi di Jalan Dipatiukur. Kamu akan disuguhkan menu dengan nama yang lucu-lucu seperti Tenderloin Telanjang atau Chicken Hamil 3 bulan, dan masih banyak lagi. Level pedasnya juga bisa kamu pilih mulai dari 0 hingga level 5.
source: http://alamatdantempat.blogspot.co.id


 

baca juga

Nasi Goreng Mafia


Nasi goreng satu ini sebenarnya sudah memiliki cabang di beberapa kota selain di Bandung. Tapi kamu tetap harus mampir ke tempat ini kalau berkunjung ke Bandung! Nasi goreng mafia terkenal dengan ciri khasnya yang kaya akan rempah-rempah. Selain itu, menu di  sinimengharuskan kamu memilih menjadi mafia seperti apa, gangster, bandit, atau yakuza?
source: http://ulinulin.com


 

Rumah Makan Sari Rasa (Sambel Hejo)


Sekarang saatnya bergeser ke Jalan Soekarno Hatta. Menu andalah di rumah makan ini tentunya adalah samble hejo alias sambal cabai hijaunya. Sambal hejo ini akan sangat nikmat kamu santap menemani ayam kampung goreng. Jika ingin menikmati rasa sekaligus suana rumah makan yang "sunda pisan" kamu wajib ke tempat ini!
source: http://kunyahbandung.blogspot.com