Hachiko


Ladies pasti sudah sering dengar dong, judul film yang satu ini? Film ini menceritakan kesetiaan Hachiko, seekor anjing keturunan jenis Akita Inu yang dipelihara sejak kecil oleh Profesor Hidesaburo Ueno. Anjing ini setiap hari mengantar tuannya berangkat kerja, dari depan pintu rumah, gerbang, bahkan sampai ke Stasiun Shibuya. Sampai suatu hari Profesor Hidesaburo Ueno meninggal dunia, Hachiko yang tidak mengerti dengan kenyataan tersebut selalu menunggu tuannya setiap hari di Stasiun Shibuya dengan setia.
 

source: http://devitd.blogspot.co.id


 

Heavenly Forest


Film romantis yang satu ini mengisahkan tentang Shizuru Satonaka, gadis berusia 21 tahun penderita penyakit langka yang jatuh cinta pada seorang laki-laki pecinta fotografi bernama Makoto Segawa. Mereka mulai dekat dan sering pergi bersama ke sebuah hutan terlarang untuk mengambil foto-foto. Sayangnya, Makoto tidak menyadari bahwa Shizuru menyukainya. Bahkan ketika seorang gadis cantik bernama Miyuki datang, Shizuru mulai terabaikan dan akhirnya memilih menghilang tanpa jejak. Kira-kira Makoto bisa menemukan Shizuru kembali atau tidak, ya?
 

source: http://bloggerjomblo.com


 

baca juga

Crying Out Love in The Center of The World


Film dengan alur maju mundur ini mengisahkan Sakutaro Matsumoto dan Aki Hirose yang saling bertukar ungkapan perasaan melalui kaset rekaman. Cerita ini lebih dulu ditayangkan versi dorama dengan judul Sekai no Chuushin de, Ai wo Sakebu dan di-remake versi Korea dengan judul My Girl and I. Lewat film ini, kamu bisa terkenang, nih, manisnya kisah cinta masa sekolah.
 
source: http://eigarebyu.blogspot.co.id


 

Hanamizuki – May Your Love Bloom A Hundred Year


Kisah Sae dan Kohei Kuichi ini akan membawa kamu ke dalam cerita panjang yang dimulai tahun 1996 di Hokkaido. Pesan dari film ini mungkin adalah “Kalau jodoh enggak kemana” Lihat saja perjalanan cinta Sae dan Kohei yang berliku-liku sebelum akhirnya bertemu lagi.
 
source: http://www.fanpop.com


 

baca juga

Her Sunny Side


Dalam film ini kamu akan menyaksikan kisah Kosuke Okuda yang bertemu dengan teman SMA-nya, Mao Watarai.Dulunya, Watarai ini siswi yang sering di-bully di sekolah. Rasa saling cinta tak membuat Watarai mengungkapkan satu rahasia yang disimpannya pada Okuda. Wah, bisa enggak ya, mereka tetap hidup bahagia?
 
source: https://treasureinari.wordpress.com