Perlihatkan Bentuk Kaki

Minasan tidak perlu khawatir karena dengan memperlihatkan bentuk kaki, karena justru akan memberikan kesan slim dan tinggi. Minasan dapat menggunakan skinny jeans, shorts, dan rok. Hati-hati dalam memilih rok yang mengembang. Gunakan rok flare skirt yang memperlihatkan kakimu dan panjangnya tidak di bawah lutut. Rok span dengan bentuk middle skirt sangat direkomendasikan. Selain membentuk tubuhmu, rok ini akan memberikan efek tinggi.
source: http://theinbetweengirls.com/2013/06/02/preppy-in-plaid-ootd/
source: http://www.fashiontofigure.com/blog/the-look-of-allison-teng/

Motif Atasan

Perempuan yang memiliki tubuh gemuk juga boleh kok menggunakan atasan bermotif. Untuk lebih maksimal, Minasan dapat menggunakan atasan bermotif kecil dan rapat. Hindari motif besar yang hanya ada pada di bagian dada karena akan memperbesar bentuk payudaramu. Selain itu, motif bergaris horisontal dan vertikal tidak ada salahnya, dengan catatan bentuk garis tipis dan rapat.
source: http://www.curvygirlchic.com/2015/04/stripes-three-ways-with-ava-viv.html
source: http://www.post-gazette.com/life/fashion/2014/07/21/Style-for-all-sizes-Fashion-brands-expand-plus-size-options-with-extended-sizes-new-collections/stories/201407210004

Outter

Nah, kurang lengkap bila tidak ada luaran untuk melengkapi penampilanmu. Minasan dapat menggunakan segala jenis outter, tetapi tidak yang terlalu tebal dan ketat. Outter seperti long cardigan atau kimono yang panjang akan memberi kesan ramping.
source: https://www.pinterest.com/tomstan/my-style/
source: http://www.curvygirlchic.com/2015/03/heart-yourselfie.html
Sekarang Minasan tidak perlu takut atau ragu lagi untuk mengekspresikan diri. Minasan dapat mencoba tips di atas dan bersiaplah untuk tampil chic. Selamat mencoba!