1.  Gaya Rambut Cepol

Gaya rambut roti kering/cepol merupakan satu hal yang tidak disukai pria. Masalah adalah membuat kamu terlihat terlalu mirip pustakawan. Namun, untuk kamu yang kerja kantoran, gaya rambut ini memberikan tampilan sosok profesional. Jika kamu menyukai gaya ini, tidak masalah, tapi sebaiknya jangan lakukan setiap hari karena tidak baik untuk kekuatan dan kesehatan rambut kamu untuk jangka panjang.

source: https://eternaleaf.com


 

Gaya Rambut Botak

Mungkin ada alasan sehingga kamu memilih tanpa rambut di kepala. Seperti penyakit, atau mungkin kamu benar-benar bosan mengurusi rambut yang panjang saat ingin bepergian. Jalan ini belum tentu keputusan yang mudah untuk dilakukan semua orang. Namun, bukan berarti botak itu tidak cantik.

Pepatah lama itu tidak hanya berlaku untuk pria. Seorang wanita botak harus memiliki harga diri yang tinggi, ditambah tanpa rambut di wajahnya, matanya yang indah, tulang pipi yang bagus, dan kulit yang cantik semuanya bisa dipajang dengan jelas.

source: http://www.viva.co.id


 

<baca juga>

Gaya Rambut Gimbal

Sebagian orang menyukai gaya rambut gimbal, tapi sayana gimbal juga hal yang tidak disukai pria. Gimbung adalah aksesori yang sempurna untuk festival musim panas. Beberapa pria mungkin mengatakan bahwa kamu terlihat agak kumuh. Rambut gimbal membutuhkan perawatan ekstra, sehingga jika kamu menyukai gaya rambut ini sebainya berpikir dua kali.

source: http://tipskecantikanalami.web.id


 

Gaya Rambut Shaggy

Memotong rambut kamu menjadi berengsel bercumbu miring adalah salah satu cara untuk segera menambahkan kredibilitas punk pada penampilan kamu. Saat kamu mengenakan jaket kulit dengan tatanan rambut Shaggy maka bukan hanya pria tapi orang-orang yang melihat kamu mungkin akan menjauh. Shag merupakan gaya tegang, sehingga akan memberikan kesan intiidasi pada seseorang.

source: http://waspada.co.id


 

<baca juga>

Gaya Rambut Afro

Sebuah afro bukanlah gaya rambut yang mudah diliputi oleh imajinasi apapun, namun beberapa pria sebenarnya tidak menyukai gaya ini. Mungkin mereka pikir itu terlalu liar, tapi sekali lagi, orang selalu mengatakan bahwa mereka ingin kekasih atau pasangan mereka menjadi lebih alami.

source: http://femalist.com


 

Gaya Potongan Pixie

Beberapa pria lebih suka wanita memiliki rambut lebih panjang. Mereka mungkin berpikir bahwa potongan pixie tidak terlalu feminin. Ini sebenarnya cukup banyak feminitas dipersonifikasikan; Memasangkan gaya rambut dengan gaun bunga yang cantik kira-kira sama girlynya. Lagi pula, tidak butuh banyak waktu untuk bergaya, dan tidak semua pria ingin wanita mereka mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk bersiap-siap keluar.

source: http://antiketombe.clear.co.id


 

Model Rambut Ikal

Rambut keriting ikal seperti sarang burung akan terlihat aneh bagi pria. Mereka cenderung merasa seperti sedang tinggal di tahun 1980an lagi, ketika helm rambut besar yang kusut dipernis dengan hairspray. Tentu saja, itu tidak berarti ikal itu tidak chic. Justru sebaliknya. Tampilan ini bisa sangat seksi jika kamu tetap terkendali.

source: https://belezaeforma.com