Buro

Selain menjadi tempat minum kopi yang enak, Buro juga menyediakan working space yang bisa bikin kamu betah untuk berlama-lama disini. Selain itu, di Buro kamu juga bisa menemukan concept store dimana kamu bisa membeli segala macam keperluan yang dibutuhkan. Begitu masuk ke Buro, kamu langsung disambut suasana yang minimalis dengan kesan yang sangat modern. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, kurang lebih cuma Rp100.000 per-orang. Kamu bisa menemukan Buro di Jl. Petitenget No.15, Kerobokan Kelod, Kuta Utara.

source: https://threesixtyguides.com/


 

El Kabron Beach Club

Jika kamu bosan dengan suasana cafe, kamu bisa mencoba untuk pergi ke El Kabron Beach Club. Disini kamu bisa bersantai dengan pemandangan dipinggir pantai. Kebayang kan gimana indahnya? Paling enak kesini sambil menikmati matahari yang terbenam. Dijamin kamu pasti mendapatkan suasana yang bikin kamu nyaman sambil menikmati makanan khas Spanyol. Harga yang ditawarkan bisa dibilang cukup terjangkau, kurang lebih hanya Rp100.000 per-orang. Kamu bisa menemukan tempat ini di Jl. Pantai Cemongkak, Pecatu, Kuta Selatan.

source: https://www.tripadvisor.co.uk


 

baca juga

Marble Coffee and Co

Begitu masuk Marble Coffee and Co, kamu langsung disambut suasana unik dengan lantai bermotifkan keramik batik. Cafe yang terletak di jalan Gatot Subroto Tim. No.300, Denpasar Utara ini tidak hanya menyajikan kopi-kopi yang nikmat, tapi juga berbagai makanan yang bisa menemani kopimu. Tempat ini cocok banget untuk tempat foto-foto instagram kamu lho! Harganya juga cukup terjangkau, untuk kopi dan makanan kamu bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih Rp33.000.

source: http://baligo.co


 

DROP. The Coffee Spot

Drop.The Coffee Spot menyediakan tempat yang terlihat seperti toko kopi klasik. Harga yang ditawarkan untuk secangkir kopi juga sangatlah terjangkau, harga mulai dari Rp24.000 hingga Rp60.000 saja. Jika kamu mau mampir ke tempat ini, kamu bisa datang ke Jalan Petitenget 888x, Denpasar. Selain kopi, kamu juga bisa menikmati kue-kue yang enak buat bikin jam ngopi kamu semakin seru bareng teman-teman.

source: https://www.thebalibible.com/

Liburan ke Bali bakal lebih menyenangkan kalau kamu sudah tahu tempat-tempat yang mau kamu kunjungi. Jadi, jangan lupa untuk mencatat keempat cafe keren yang hits dan murah yang wajib kamu coba ketika liburan ke Bali ya. Dari keempat cafe tersebut, mana yang paling ingin kamu kunjungi terlebih dulu, Beautynesian?