Little Black Dress

Dress hitam bisa kamu pake untuk berbagai jenis acara. Dress tanpa lengan dengan panjang sedikit diatas lutut adalah fashion item klasik. Untuk tampil formal kamu bisa menambahkan blazer, sedangkan untuk tampil feminin, tambahkan aksesoris seperti kalung dan pakai sepatu hak tinggi.
source: http://www.collegefashion.net/fashion-tips/15-must-have-items-for-a-classic-and-timeless-wardrobe-plus-45-outfit-ideas/

Skinny Jeans

Skinny jeans dengan ukuran yang pas, bisa membuatmu tampil kasual dan nyaman untuk bergerak. Skinny jeans bisa dengan mudah dipasangkan dengan atasan apapun. Kamu bisa pakai T-shirt jika ingin tampil santai atau kenakan kemeja untuk terlihat lebih rapi.
source: http://fashion.allwomenstalk.com/basic-fashion-items-every-20-year-old-should-have-in-her-closet/2/

Kemeja Putih

Baik untuk bekerja atau hangout, kemeja putih bisa jadi pakaian andalanmu. Kamu bisa tampil rapi dengan rok ataupun kasual dengan celana pendek.
source: http://www.collegefashion.net/fashion-tips/15-must-have-items-for-a-classic-and-timeless-wardrobe-plus-45-outfit-ideas/

Basic T-Shirt

Basic T-shirt dengan warna putih, hitam atau abu-abu harus kamu miliki. Fashion item ini bisa ditampilkan dalam berbagai gaya. Kamu bisa membeli T-shirt dengan harga yang murah namun tetap tampil maksimal.
source: http://fashion.allwomenstalk.com/basic-fashion-items-every-20-year-old-should-have-in-her-closet/4/

Black Pumps

Klasik dan simpel adalah penampilan yang bisa ditunjukan oleh sepasang high heels hitam. Sepatu ini bisa menemanimu ke kantor ataupun kencan. Pilihlah hak yang tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu runcing, agar kamu nyaman memakainya untuk waktu yang lama sekalipun.
source: http://pixshark.com/black-pumps.htm

Flat Shoes

Sepasang sepatu flat yang cantik dapat menemani kita saat kita lelah memakai high heels. Sepatu ini akan membuatmu tampil klasik dan chic.
source: http://fashion.allwomenstalk.com/basic-fashion-items-every-20-year-old-should-have-in-her-closet/6/