Packaging

Benton Aloe BHA Skin Toner dikemas dalam botol berbahan plastik dengan warna dominan hijau. Bagian tutup botol berbentuk pump sehingga memudahkan kontrol saat pemakaian. Bentuk packaging ini juga menjamin produk tetap higienis dan antibocor saat dibawa bepergian.

source: http://www.racunwarnawarni.com


 

Tekstur

Karena Benton Aloe BHA Skin Toner mengandung aloe vera, maka produk ini memiliki tekstur yang agak berlendir mirip seperti aloe vera gel. Namun karena produk ini berupa toner, maka konsistensinya lebih cair daripada aloe vera gel. Meskipun terasa agak lengket pada pemakaian awal, namun Benton Aloe BHA Skin Toner cepat diserap kulit sehingga nyaman dipakai. 

source: https://honeysu.com


 

baca juga

Formula

Benton Aloe BHA Skin Toner adalah produk yang sangat tepat digunakan sebagai perawatan kulit ketika melawan jerawat. Benton Aloe BHA Skin Toner memiliki kandungan utama aloe barbadensis leaf water yang berfungsi menenangkan kulit meradang sehingga tidak iritasi.

Produk ini juga mengandung salicylic acid (BHA) yang efektif membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori dan mencegah pertumbuhan bakteri pada jerawat. Kandungan ekstrak siput dan hyaluronic acid membuat kulit tetap terhidrasi sehingga mempercepat proses penyembuhan kulit.

source: https://nutycosmetics.vn


 

Harga

Benton Aloe BHA Skin Toner bisa kamu beli secara online dengan harga yang cukup bervariasi. Rata-rata, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp150ribu - Rp170ribu untuk kemasan 200 ml. Harga ini tergolong sangat murah untuk produk dengan berjuta manfaat seperti Benton Aloe BHA Skin Toner. Apalagi pemakaiannya pun tidak terlalu boros karena cukup menggunakan satu pump produk pada tiap pemakaian untuk seluruh wajah.

source: https://honeysu.com