Feminin dengan Pleated Skirt dan Oversized Shirt

Jika kamu adalah perempuan yang girly, atau ingin tampil feminine, gunakanlah style ala vintage untuk hijabers dengan memadukan pleated skirt dan oversized shirt. Untuk menambah kesan vintage pada outfit kamu, pilihlah warna dengan tone warna nude. Dijamin style kamu akan sangat modis tanpa harus terlihat ribet.

source: https://www.pinterest.com
Untuk gaya ini, kamu disarankan menggunakan pashmina berbahan katun dengan style tumpuk. Dijamin kamu akan terlihat sangat cantik.

 

Sporty dengan Jogger Pants

Kalau kamu ingin tampil lebih santai dengan outfit yang super simpel, gunakanlah padu padan kemeja dan jogger pants. Dua fashion item ini sangat nyaman untuk digunakan saat kuliahmu sedang padat dan harus banyak berpindah tempat.
source: https://www.pinterest.com

Lalu, style hijab yang pas untuk gaya ini adalah basic pashmina. Pilihlah bahan yang sejuk dan menyerap keringat dengan baik. Hindari bahan licin karena akan sulit dibentuk dan membuat gaya kamu menjadi terlihat berantakan.

 

baca juga

Padu Padan Kaos dan Kemeja untuk Outer

Style yang satu ini sebenarnya sering digunakan oleh laki-laki dengan memadukan kaos oblong dan kemeja sebagai outer. Kamu juga dapat menggunakannya dengan memilih oversized shirt dengan motif yang lucu dan unik. Biarkan kemejamu tidak terkancing agar terlihat kekinian. Dijamin style ini nyaman untuk dipakai saat kuliah.

source: https://www.pinterest.com


 

Simpel dengan Jeans dan Cardigan

Kalau kamu adalah perempuan yang anti ribet dan suka dengan gaya santai dan simpel saat kuliah, cobalah untuk menggunakan perpaduan antara jeans dan cardigan. Style basic untuk para remaja yang satu ini memang paling sering diandalkan oleh semua orang. Untuk membuatnya berbeda, kamu dapat menyesuaikan jenis jeans dan cardigan yang kamu gunakan. Misalnya, baggy jeans dan loose cardigan yang dipasangkan dengan backpack dan loafers.

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Basic Pants dan Tunik Panjang

Terakhir, kamu juga dapat mencoba memadukan celana panjang dengan tunik panjang untuk pergi kuliah. Gaya hijab remaja yang satu ini dijamin sangat comfy untuk kamu gunakan saat kegiatanmu sedang hectic bertemu dosen dan mengerjakan setumpuk tugas. Kamu akan tetap rapi dengan outfit super fleksibel ini.

source: https://www.pinterest.com


Hal yang perlu diperhatikan adalah pastikan semua bahan baju yang kamu gunakan adalah katun. Sirkulasi udara dan kemampuan menyerap keringat dari bahan ini akan membuat kamu lebih nyaman saat beraktivitas padat.

Nah, itulah beberapa inspirasi untuk gaya hijab remaja untuk kuliah yang modis dan pastinya nyaman untuk digunakan. Kira-kira mana yang paling cocok untuk kamu, ya?