Skinny Pants and Oversized Shirt

Style simpel pertama untuk gaya hijab traveling adalah dengan memadukan skinny pants dengan oversized shirt. Dua fashion item ini dijamin akan membuat perjalanan kamu nyaman dengan ruang gerak yang luas dan leluasa. Untuk terlihat lebih fashionable, kamu juga dapat menggunakan jaket dan kaca mata hitam.

source: https://www.pinterest.com


 

Coat for Hijab Traveler

Traveling di musim hujan? Jangan khawatir, gunakanlah coat panjang untuk melindungimu dari gerimis dan cipratan air. Selain itu, coat juga akan membuat kamu tampil lebih stylish dan modis jika dipadukan dengan boots dan leather sling bag. Yuk, dicoba!

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Baggy Pants and Sleeveless Outer

Jika kamu berpergian di musim panas, padu padan baggy pants dan sleeveless outer adalah pilihan tepat untuk dapat tampil modis dengan gaya hijab traveling simpel. Baggy pants yang longgar dan kaos akan membuat perjalanan kamu lebih nyaman. Ditambah dengan sleeveless outer yang mempercantik tampilan engan gaya minimalis manis. 

source: https://www.pinterest.com


 

Hoodie Jacket and Jogger Pants

Nah, jika perjalanan traveling kali ini adalah pegunungan, kamu dapat memilih style dengan perpaduan hoodie jacket dan celana jogger. Dua fashion item ini tidak perlu lagi diragukan kenyamanannya untuk digunakan saat kamu berjalan kaki jauh. Oya, jangan lupa untuk memilih hijab dengan bahan katun yang nyaman dan menyerap keringat dengan baik, ya!

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Parka and Skinny Pants

Terakhir, kamu juga dapat menggunakan parka dan skinny pants untuk padu padan gaya hijab traveling kamu. Dua item ini sangat pas untuk digunakan saat traveling karena nyaman dan fleksibel untuk digunakan saat aktivitasmu banyak. 

source: https://www.pinterest.com


Nah, itulah lima gaya hijab traveling yang dapat kamu gunakan saat berlibur nanti. Jangan lupa untuk memilih baju dan celana dengan bahan yang sejuk dan menyerap keringat. Untuk hijab, pastikan kamu memilih bahan katun yang mudah dibentuk dan tidak licin. Semoga liburanmu kali ini menyenangkan, ya!