Sandal Wedges dan Kaus Kaki

Mix and match dengan kaus kaki ternyata tidak sulit, lho! Kamu dapat menggunakannya untuk dipadukan dengan semua jenis alas kaki, termasuk heels! Nah, padu padan kaus kaki yang pertama adalah sandal wedges dengan kaus kaki. Selain terlihat manis, perpaduan ini membuat kamu tampil modis untuk datang ke acara-acara informal seperti pentas seni atau sekadar hangout bersama dengan teman-teman. 

source: https://www.pinterest.com

Untuk tampilan lebih menarik, pastikan sandal wedges yang kamu gunakan berwarna polos, dan kaus kaki untuk paduannya memiliki tone senada dan corak unik kekinian. Style heels mix and match dengan kaus kaki yang satu ini akan terlihat semakin kekinian jika kamu menggunakan celana pendek.

 

baca juga

Heels and Fishnet Stocking Socks

Nah, kalau kamu ingin datang ke acara formal dengan heels, mix and match dengan kaus kaki yang tepat adalah fishnet stocking socks. Kaus kaki jaring-jaring ini akan membuat style heels kamu terlihat semakin modis dan kekinian. Pilihlah warna yang sama dengan heels kamu untuk tampilan yang lebih maksimal. Untuk pakaiannya, pastikan dress atau bawahan yang kamu gunakan tidak menutupi kaus kakinya. Style cantik heels dan fishnet stocking socks harus terlihat, dong!

source: https://www.pinterest.com


 

Classic Oxford Wedges

Selanjutnya, untuk tampilan vintage yang kekinian, kamu dapat memadukan kaus kaki kesayangan kamu dengan classic oxford wedges. Sepatu yang satu ini relatif lebih mudah untuk dipadukan dengan berbagai jenis kaus kaki. Namun, karena bagian depan sepatu tertutup, kamu dapat memilih kaus kaki dengan motif menarik pada bagian mata kaki dan keatasnya. 
source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Platform and Socks

Terakhir, kamu juga dapat memadukan platform heels kesayanganmu dengan drapery socks. Untuk memadukannya, kamu hanya perlu memastikan kaus kaki yang kamu miliki berwarna senada dengan heels kamu. Kemudian, akan lebih baik jika kamu memilih kaus kaki dengan bahan yang sedikit transparan. 

source: https://www.pinterest.com

Untuk padu padan sepatu dan kaus kaki ini, pastikan kamu tidak menggunakan dress panjang, ya! 

 

Tips Memadukan Sepatu dan Kaus Kaki

Sesuai dengan beberapa inspirasi yang telah diulas, berikut adalah ringkasan untuk tips mix and match sepatu dengan kaus kaki yang harus kamu tahu:

  1. Pastikan sepatu kamu tidak terlalu sempit agar tetap nyaman jika digunakan dengan kaus kaki.
  2. Sepatu atau heels yang sedikit kebesaran dan memiliki ruang dapat kamu siasati penggunaannya dengan style mix and match dengan kaus kaki.
  3. Untuk menghadiri acara formal, pilihlah kaus kaki polos atau bermotif minimalis dengan warna senada dengan heels.
  4. Kaus kaki colorful dengan warna cerah sangat cocok dipadukan bersama wedges untuk digunakan saat hangout bersama teman-teman.
  5. Pastikan kaus kaki dan sepatumu terlihat jelas. Jangan gunakan celana atau rok yang terlalu panjang.
source: https://www.pinterest.com/pin/430656783088653441/

Nah, itulah beberapa inspirasi beserta tips untuk padu padan heels dan kaus kaki. Semoga bermanfaat, ya!