Tak perlu risau atau bingung, karena tutorial di bawah ini akan menghilangkan kegalauan kamu soal bagaimana cara berhijab yang pas untuk wanita gemuk. Intip yuk ?
 
1. Gaya Satu

Tutorial hijab untuk tubuh gemuk yang pertama adalah dengan hijab berbahan halus dan ringan seperti sifon memang pas dikenakan untuk kamu yang memiliki tubuh gemuk dan pipi chubby. Bahannya yang ringan dan mudah diatur akan memudahkan kamu untuk berkreasi dengan model hijab apapun.

source: http://caraberhijab.net


 

2. Gaya Dua

 Tutorial yang cukup sederhana ini wajib kamu ditiru untuk wanita yang memiliki tubuh gemuk. Model hijab ini menonjolkan sedikit bagian rahang dimana akan membuat ilusi pada bagian pipimu agar tampak lebih ramping. Gunakan earrings hijab atau brooch sebagai aksesoris.

source: http://1.bp.blogspot.com


 

<baca juga>
3. Gaya Tiga

 
Tutorial hijab yang satu ini adalah hijab ala timur tengah yang menggunakan hijab jenis pashmina. Memberikan beberapa layer di bagian atas akan membuat wajahmu terlihat lebih kecil lho, ladies.
 

source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com


 

4. Gaya Empat

Salah satu trik untuk membuat tutorial untuk wanita gemuk adalah dengan berkreasi dengan gaya hijab layer pada bagian dada. Hal ini untuk mengalihkan fokus pada wajahmu yang bulat. Selain itu gunakan hijab jenis pashmina agar lebih leluasa untuk membuat kreasi hijab yang bermacam jenisnya.

 
 
 

source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com