Makanan yang Tidak Tepat
Ketika kamu mengonsumsi makanan seperti bawang putih, bawang merah, bawang Bombay, daging merah, ikan, dan kari, siap-siap mengalami bau ketiak, ladies. Hal ini disebabkan karena kurangnya kandungan zat besi dan toksin pada sejumlah makanan tersebut, sehingga menyebabkan bau alami tubuhmu tergantikan oleh bau ketiak.
 

source: https://unsplash.com



Masalah Kesehatan
Perlu kamu ketahui, masalah kesehatan tertentu bisa menyebabkan bau keringat kamu sehingga dapat menimbulkan  bau ketiak yang tidak sedap, lho! Masalah kesehatan tersebut meliputi penyakit hati, diabetes, penyakit ginjal, menopause, hipertiroid, ketergantungan alkohol, demam, masalah kulit, infeksi jamur, serta masalah pencernaan, ladies.
 

source: http://5paratodoya.blogspot.co.id
<baca juga>



Berkeringat
Yup, berkeringat meruapakan salah satu penyebab utama munculnya bau ketiak, lho. Keringat menyebabkan munculnya bakteri pada permukaan kulit ketiak yang memunculkan bau tidak sedap pada kulit ketiak kamu. Karena itu, rajinlah menjaga kebersihkan kulit tubuh kamu, ladies!
 

source: http://www.butterflylondon.com



Kondisi Psikologis
Ketika kamu mengalami stress, panik, gelisah, ataupun khawatir, tubuh kamu akan memproduksi keringat yang lebih banyak lho. Yup, seperti yang bisa kamu tebak, produksi keringat yang banyak ini akan menimbulkan banyaknya bakteri pada kulit kamu sehingga akan muncul bau ketiak yang tidak sedap, ladies. Tidak hanya itu, bahkan sejumlah penelitian menyebutkan bahwa bau tubuhnya saat seseorang mengalami stress akan berbeda dengan bau tubuhnya saat ia sedang tenang, lho. So yeah, it’s better for you always try make yourself relax and comfortable, ladies!
 

source: http://www.womenshealthmag.com