1. Lidah Buaya

Tak hanya dapat menyuburkan rambutmu, ternyata lidah buaya juga ampuh menghilangkan bekas jerawatmu lho ladies.

Beberapa para ahli sudah membuktikan bahwa kandungan pada tanaman ini dapat membantu memudarkan bekas jerawat, dapat meremajakan kulit serta melembabkan kulit wajah.

Cara menggunakanya sangat mudah kok ladies, kamu hanya perlu menempelkan gel lidah buaya pada bagian bekas jerawat. Kemudian diamkan hingga lidah buaya mengering dan menyerap kulit. Kamu juga bisa lho ladies tidak membilasnya.
 

source: http://www.weixinyidu.com




2. Es Batu

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat selanjutnya adalah dengan menggunakan es batu. Selain dapat menghilangkan bekas jerawat, es batu juga dapat menenangkan kulit yang meradang serta dapat mengurangi kemerahan akibat jerawat.

Cara mengaplikasikannya yaitu dengan membungkus es batu dengan kain bersih. Kemudian setelah itu, kamu bisa menempelkan bungkusan es batu itu di area bekas jerawat. Diamkan hingga bagian kulit terasa mati rasa. Lakukan hal tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
 

source: https://makeupandbeauty.com
baca juga




3. Baking Soda

Khasiat baking soda selain untuk memutihkan ketiak dan selangkangan yaitu juga dapat menghilangkan bekas jerawat lho ladies. Cara penggunaannya terbilang mudah, kamu hanya perlu mengambil dua sendok baking soda yang kemudian dicampurkan dengan dua sendok teh air, kemudian aduk secara perlahan dan searah hingga membentuk pasta.

Jika sudah berubah menjadi pasta, oleskanlah pada bagian wajah yang memiliki bekas jerawat. Kemudian diamkan selama dua menit dan kemudian bilas dengan menggunakan bersih.
 

source: http://www.md-health.com




4. Madu

Tak hanya manis sehingga banyak disukai orang. Ternyata madu juga bermanfaat sebagai cara menghilang bekas jerawat dengan cepat lho ladies. Pasalnya, madu bersifat antibakteri yang dapat melembabkan serta menenangkan kulit. Tak hanya itu, madu juga sangat aman untuk kamu yang memiliki kulit sensitif lho ladies.

Kamu hanya perlu mengoleskan madu secara langsung pada bagian wajah yang memiliki bekas jerawat. Namun, sebaiknya gunakanlah madu alami. Selain dapat menghilangkan bekas jerawat, madu alami yang tidak memiliki bahan kimia juga ampuh untuk mengatasi peradangan.
 

source: https://www.acneauthority.org