Tidak bisa dipungkiri, seiring bertambahnya usia, kulitpun akan mengalami penuaan yang ditandai dengan kerutan dan garis halus. Bahkan jika tidak terawat dengan baik, gejala penuaan ini bisa muncul lebih awal lho! Sebagai wanita tentunya kamu ingin selalu terlihat awet muda, kan? Tapi tidak perlu takut dengan hal alami seperti penuaan ya, Ladies! Agar tetap cantik hingga usia 50an nanti, kamu bisa lho mulai merawat kulit dan menggunakan produk anti aging.


Apa Itu produk Anti Aging?

Produk anti aging merupakan produk yang diformulasikan khusus untuk mengurangi gejala penuaan pada kulit, seperti keriput, garis halus, hingga noda hitam. Tapi kamu salah jika mengira produk anti aging hanya ditujukan untuk orang yang sudah tua saja. Yup, produk anti aging ternyata bukan hanya ditujukan untuk wanita yang berusia 40 tahun keatas, tetapi juga kamu yang berusia akhir 20 hingga awal 30 tahunan!
 

source: http://womanslifestylemag.com/



Sebagai Tindakan Preventif

Saat usiamu berada di akhir 20 hingga menginjak awal 30 tahun, kamu telah memasuki masa pre-aging atau pra-penuaan. Pada masa ini, beberapa wanita biasanya sudah menemukan garis-garis halus di beberapa bagian wajah, seperti di sekitar mata, atau munculnya noda hitam akibat sinar matahari. Pada waktu inilah kamu mulai bisa menggunakan produk anti aging, yang biasanya bertujuan untuk mempercepat proses pergantian sel kulit agar kulitmu selalu terlihat fresh, halus, dan terlihat awet muda.
 

source: http://www.totalbeauty.com/
<baca juga>



Psst, Ini Dia Penyebab Utama Gejala Penuaan Pada Kulit

Tahu nggak sih ternyata matahari bisa menyebabkan kerutan dan garis halus muncul lebih cepat pada kulit? Ekspos terhadap sinar matahari pada kulit yang tidak terlindung akan merusak sel kulit lebih cepat, dan bisa membuatmu terlihat lebih tua! Tidak mau keriput lebih cepat? Jangan lupa gunakan sunscreen dan lindungi kulitmu dari paparan sinar matahari ya!
 

source: http://www.garnierusa.com/articles-tips/skincare/anti-aging/effects-of-sun-exposure-on-skin.aspx