Inglot O2M

Inglot O2M memang direkomendasikan untuk para hijabers sebab terbilang “wudhu friendly”. Tak heran, sejak awal kemunculannya, salah satu bagian dari make up halal ini begitu menarik perhatian dan menjadi perbincangan terutama bagi para hijabers. Buat kamu yang ingin mencoba kutek halal ini, siapkan uang sekitar Rp150 ribu hingga Rp300 ribu ya Ladies!

source: http://www.redalicerao.com


 

baca juga

Kutek Halal dari Zoya

Pecinta make up halal namun ingin mencoba merk lokal? Cobalah Zoya. Sebab, brand satu ini juga mengeluarkan kuteks halal yang bebas toksin, tidak merusak pigmen kuku dan jauh dari zat beracun. Ingin tahu harganya? Cukup terjangkau kok hanya dibanderol Rp100 ribuan saja! 
 

source: http://femaledaily.com


 

Maya Cosmetic

Maya cosmetic merupakan salah satu brand yang mengeluarkan kuteks halal yang diperuntukan wanita muslim. Sama halnya dengan Inglot O2M, Maya Cosmetic juga mengklaim bahwa produknya juga “wudhu friendly” sehingga sangat cocok digunakan untuk wanita muslim.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk mencoba kutek ini, Maya Cosmetic memberikan trik agar air wudhu tetap masuk ke pori-pori kuku jarimu. Caranya adalah dengan mengusap bagian kuku jari setidaknya selama 10 detik saat berwudhu supaya air dapat masuk ke dalam pori-pori kuteks. 

source: https://maya-cosmetics.com/


 

baca juga

Tuesday in Love

Tuesday in Love juga menjadi salah satu kuteks halal yang bisa menjadi pilihan. Keteks keluaran dari Kanada ini kabarnya mengandung bahan alami yang dibuat dengan teknologi micro-pore sehingga dapat ditembus oleh molekul-molekul air. Tertarik untuk membeli? Siapkan uang sekitar Rp110 ribuan ya Ladies!


 

source: http://www.thestar.com.my