Bodycon Dress and Blazer

Baju untuk ibu hamil ala Andien Aisyah yang pertama adalah perpaduan bodycon dan blazer. Kedua fashion item ini akan terlihat beda saat dikenakan oleh para ibu hamil. Dress yang membentuk tubuh ini akan memperlihatkan perut hamilmu sehingga membuat kamu terlihat lebih anggun dan keibuan. Namun, untuk menutupi bagian lain yang membengkak seperti lengan dan bokong, kamu dapat menggunakan blazer panjang. Dijamin kamu akan terlihat stylish dengan style ini!

source: https://www.instagram.com/andienaisyah/


 

Long Shirt and Kimono Outer

Selanjutnya, jika kamu sering merasa kegerahan atau sumpek dengan pakaian yang tebal dan menumpuk, cobalah menggunakan kaos panjang dan kimono outer. Style super comfy ini sering digunakan Andien saat ia sedang membutuhkan suasana yang nyaman. Misalnya saat mencari inspirasi untuk lagu. Baju untuk ibu hamil yang satu ini dijamin tetap nyaman dan modis untuk dipakai sehari-hari.

source: https://www.instagram.com/andienaisyah/


 

baca juga

Midi Dress

Andien juga sering menggunakan dress selutut saat kehamilannya sudah mulai membesar. Selain nyaman, dress model ini tidak akan menekan perutmu dan memberikan sirkulasi udara yang lancar pada bagian kaki dan perut yang mudah terasa pengap. 
source: https://www.instagram.com/andienaisyah/


 

Overall Style

Nah, jika kamu bosan dengan penggunaan midi dress yang itu-itu saja, kamu dapat juga mencoba style baju ibu hami dengan overall. Dengan outfit ini, kamu akan leluasa dalam bergerak dan beraktivitas. Overall juga sangat fleksibel untuk dipadupadankan dengan beragam fashion item lain, misalnya turtle neck shirt atau bahkan outer

source: https://www.instagram.com/andienaisyah/

Nah, itulah beberapa inspirasi baju untuk ibu hamil yang modis dan stylish. Dijamin kamu tetap akan merasa nyaman dengan tampilan fashionable ala Andien. Yuk, dicoba!