Lantas, bagaimana sih caranya agar bulu mata extension kita itu bisa bertahan lama dan enggak gampang rontok? Nah, kamu musti simak tips berikut ini jika ingin bulu mata extension kamu cantik terus.



1. Jangan Terlalu Sering Dipegang

Karena pemasangan bulu mata menggunakan lem khusus, sebaiknya kamu jangan sering-sering menyentuh bagian mata ya ladies. Jika mata terasa gatal, kamu bisa menggaruknya pelan dan hati-hati dan tidak mengucek bagian mata.
 

source: http://www.braito.co.id




2. Hati-hati ketika Mencuci Muka

Pada dasarnya bulu mata extension tidak boleh terkena air karena bisa mengakibatkan lem yang menempel akan hilang dan larut bersama air. Sebaiknya kamu cukup menggunakan cotton bud untuk membersihkan bagian mata yang kotor.
 

source: https://www.avoskinbeauty.com
baca juga



3. Hindari Penggunaan Maskara

Menggunakan maskara sih boleh-boleh saja, tapi sebaiknya kamu tidak perlu menggunakannya ya ladies. Karena ketika kamu ingin membersihkan noda maskara, otomatis kamu harus menggunakan eye remover dimana cairan pembersih tersebut bisa membuat bulu mata extesion kamu rusak. Sayang kan?
 
source: http://www.herworldplus.com




4. Jangan Gunakan Penjepit Bulu Mata

Kesalahan yang satu ini jangan sampai kamu lakukan ya ladies. Karena pada dasarnya bulu mata extension itu sudah panjang dan lentik, jadi kamu tak perlu menjepit bulu mata. Cukup rapihkan saja dengan jari telunjuk secara perlahan.
 

source: https://kawaiibeautyjapan.com