Gaya Sporty Hijab Tumpuk

Style hijab tumpuk pertama yang dapat kamu coba adalah gaya sporty dengan menggunakan boots dan denim jacket. Nada kerap kali tampil memadukan hijab tumpuk khasnya dengan gaya ini sehingga terlihat lebih simpel, tetapi tetap fashionable. Keren, ya!

source: https://www.pinterest.com


 

Feminine Style Hijab Tumpuk

Tidak hanya gaya sporty, Nada juga sering memadukan style hijab tumpuk favoritnya dengan gaya outfit feminine. Kamu hanya perlu memadukan style hijab tumpuk kamu dengan rok dan blouse. Pilihan warna lembut juga sangat direkomendasikan untuk style ini.

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Casual Style Hijab Tumpuk

Selanjutnya, kamu juga dapat menggunakan gaya hijab tumpuk dengan style outfit casual ala Nada. Nada memadukan skinny pants, flare short dress, dan leather jacket untuk tampilan santainya. Untuk style ini, cobalah memilih outfit dengan warna netral dan tegas untuk tampilan yang lebih bold.

source: https://www.pinterest.com


 

Hijab Tumpuk Semi Formal

Terakhir, kamu juga dapat menggunakan style hijab tumpuk untuk gaya outfit semi formal. Seperti yang digunakan oleh Nada, ia memadukan basic skirt, shirt, dan blazer jacket dengan hijab tumpuk. Pilihlah warna netral dan lembut untuk style ini agar tidak terlihat mencolok.

source: https://www.pinterest.com


Nah, itulah beberapa inspirasi style padu padan hijab tumpuk ala Indah Nada Puspita. Hijab tumpuk pada dasarnya sangat fleksibel sehingga dapat dipadukan dengan semua jenis style pakaian. Tetapi yang perlu kamu ingat pada hijab tumpuk yaitu, jangan terlalu banyak melakukan padu padan warna, karena akan terlihat too much. Sebaiknya kamu pilih padu padan warna sedikit saja, seperti monokrom hitam putih yang akan membuat penampilan kamu tetap aman dan nyaman. Silakan mencobanya, ya!